Kelahiran Anak Pertama Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino

Kabar bahagia dari pasangan artis atas kelahiran putri pertamanya.
, Majalah Kartini | 27/09/2018 - 16:00

MajalahKartini.co.id – Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino tengah berbahagia dengan kelahiran putri pertamanya yang bernama Surinala Carolina Jarumilind yang lahir pada 24 September 2018. Selama Proses kelahiran Putri Marino didampingi suaminya. Momen mengharukan prosesi kelahiranpun diabadikan lewat video Diafotografer, layanan birth photography milik Ayudia Bing Slamet.

Pada video tersebut, Chicco terlihat setia menemani dan menyemangati Putri sejak awal proses masuk ruang persalinan hingga selesai. Nampaknya Putri melahirkan sang buah hati dengan proses persalinan secara normal. Saat sang buah hati lahir, Chicco pun tak kuasa menahan air mata bahagia melihat sang putri sudah lahir ke dunia.

Banyak yang ingin tahu apa arti dari nama putri cantik dari pasangan selebriti ini. Sahabat dari pasangan ini membeberkan arti dari Nama Surinala diambil dari kata Suri dan Nala, Suri artinya mawar merah dan Nala artinya jantung hati. Carolina dalam bahasa Portugis berarti tumbuh dewasa, sementara dalam bahasa Perancis “Carolina” adalah lagu kebahagiaan, kalau dalam konteks American –English, yang artinya adalah kecil dan anggun. Sedangkan Jarumilind adalah nama keluarga dari ayah. Nama putri dari pasangan ini memiliki arti yang sangat indah. (*)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: