Kegembiraan Anak-Anak dengan Leukimia di Yayasan Anyo Indonesia

Cordlife juga memberikan satu set alat musik kepada Yayasan Anyo Indonesia.
, Majalah Kartini | 28/09/2017 - 14:25

MajalahKartini.co.id – Dalam konteks memperingati bulan kesadaran akan Leukemia pada bulan September ini,  PT Cordlife Persada (Cordlife) melakukan kegiatan Fun Dates dengan ANYO di Rumah ANYO, Slipi yang merupakan salah satu bagian dari kampanye #ONEBLOOD. Di Slipi Jakarta, Rabu (27/9) tim Cordlife berkesempatan bermain dengan anak yang sedang singgah di Rumah Anyo.

Selain itu, Cordlife juga mengadakan program donasi untuk menambah keceriaan anak-anak dengan leukemia di Yayasan Anyo Indonesia (YAI). Pengumpulan donasi melibatkan klien Cordlife yang berkontribusi donasi pada saat mereka mendaftar untuk penyimpanan darah tali pusat di Cordlife. Donasi ini digunakan untuk pengadaan satu set alat musik gitar, bas, keyboard, cajon, mixer dan sound system yang bisa dimainkan anak-anak yang sedang singgah di rumah Anyo sebagai hiburan sambil menunggu jadwal terapi pengobatan mereka.

Satu set alat musik oleh Wita Pratiwi selaku Manager Cord Blood Banking PT. Cordlife Persada kepada Pinta Manullang Panggabean, Ketua Yayasan Anyo Indonesia. Pinta sangat mengapresiasi program yang benar-benar menghibur anak-anak yang singgah di Rumah Anyo.

Yayasan Anyo Indonesia adalah yayasan yang membantu anak-anak dengan penyakit di keluarga pra-sejahtera yang didirikan di Jakarta, 27 Juni 2012. Nama Anyo berasal dari nama kecil almarhum Andrew Maruli David Manullang, putra pendiri YAI, Sabar Manullang dan Pinta Manullang Panggabaean yang sudah berpulang karena Leukemia pada 7 Desember 2008 lalu. Pendiri YAI ingin menambahkan semangat almarhum Anyo untuk membantu anak-anak Indonesia yang masih berjuang melawan kanker. (Foto: Istimewa)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: