Kebahagiaan dan Kecemasan Sandra Dewi Jelang Persalinan

Sebagai perempuan yang baru kali pertama hamil, Sandra Dewi tentu menginginkan persalinannya berjalan dengan baik.
, Majalah Kartini | 04/12/2017 - 17:16

MajalahKartini.co.id – Tinggal menunggu waktu yang tak lama lagi, Sandra Dewi diperkirakan akan melahirkan pada pertengahan bulan Desember ini. Dikehamilannya yang pertama ini, meski sang anak belum lahir, ternyata sudah banyak tawaran untuk buah hatinya menjadi bintang iklan. Sandra Dewi begitu terkejut dengan tawaran tersebut, namun dirinya dan suami harus pilih-pilih agar nantinya sang buah hati tidak kelelahan. “Iya pas empat bulan pun ditawarin produk. Tapi nggak semua diambil, karena bapaknya bilang jangan capek-capek kerja,” ucap Sandra Dewi.

Disamping rasa senang karena banyak tawaran iklan dan tinggal menghitung hari jelang persalinan, istri Harvey Moeis itu juga dirundung kecemasan. Rasa cemas Sandra Dewi muncul saat mengetahui pertengahan Desember merupakan momen di mana keluarga menghabiskan waktu libur Natal sekaligus Tahun Baru. Ia khawatir tak ada dokter yang membantunya menjalani persalinan.

“Saya deg-degan sekarang. Karena dokter kandungan saya pergi, pas due date. Makanya saya deg-degan. Tentunya nervous banget lho. Ini pertama kali hamil dan mau melahirkan. Pertama kali juga saya akan punya anak. Panik bangetlah pasti,” ujar Sandra Dewi

Sandra Dewi merasa wajar jika dirinya diliputi kecemasan jelang persalinan. Sebagai perempuan yang baru kali pertama hamil, Sandra Dewi tentu menginginkan persalinannya berjalan dengan baik. Tapi yang terpenting buat Sandra Dewi, anaknya bisa terlahir dengan baik dan sehat tanpa kekurangan satu apa pun. Selain itu Sandra Dewi juga minta doa agar ia pun diberikan kesehatan. “Yang penting anaknya sehat, ibunya sehat, semua sehat. Minta doanya ya,” kata Sandra Dewi. (Foto: Instagram)

 

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: