Kate Middleton Pamerkan Taman Hasil Rancangan Sendiri

Ditemani oleh dua desainer, Kate Middleton membuat taman sendiri untuk ketiga anaknya.
, Majalah Kartini | 28/05/2019 - 18:00

MajalahKartini.co.id – Mengusung tema Back to Nature, Senin (20/5/2019) Kate Middleton pamerkan taman hasil buatannya sendiri. Bersama dengan dua asitek Andrée Davies dan Adam, Duchess of Cambridge ini membangun sebuah taman di Royal Horticultural Society, Chelsea Flower Show. Desain taman istri Pangeran William ini ternyata banyak mendapat pujian dari banyak warganet.

kate midlleton

Foto : Instagram @kensingtonroyal

Melalui akun Instagram @kensingtonroyal, keluarga kerajaan Inggris ini membagikan momen spesial. Terlihat keluarga Duke and Duchess of Cambridge sedang menikmati suasana di taman tersebut. Pembuatan taman ini sebelumnya memang ditujukan untuk ketiga putra-putri Kate Middleton, yakni Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Melalui unggahan akun Instagram tersebut,  terlihat apa saja tempat-tempat yang di dalam taman tersebut. Selain beragam pepohonan dan bunga, ditaman tersebut juga memiliki sungai, air terjun mini, rumah pohon hingga wahana ayunan.

Momen Spesial Bersama Ketiga Anaknya

Tidak hanya menampilkan keadaan taman, dalam unggahan tersebut juga terlihat bagaimana momen keseruan Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis menikmati taman hasil buatan ibunya.

“Saya benar-benar merasakan bahwa alam dan menjadi interaktif di luar ruangan memiliki manfaat besar pada kesejahteraan fisik dan mental kita, terutama untuk anak-anak kecil. Saya benar-benar berharap bahwa hutan yang kami ciptakan ini benar-benar menginspirasi keluarga, anak-anak dan masyarakat untuk keluar. Menikmati alam dan alam terbuka, dan menghabiskan waktu berkualitas bersama,” ujar Kate dalam sebuah wawancara bersama BBC.

Tidak hanya bertujuan menciptakan taman bermain untuk sang anak. Kate juga membangun taman ini karena menyadari benar bahwa aktif melakukan kegiatan di luar ruangan, tak hanya bermanfaat bagi kesehatan fisik namun juga kesehatan mental.

Baca Juga : Ini Alasan Pangeran Willian dan Kate Middleton Baru Kunjungi Archie

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: