Kantor Perwakilan Pariwisata Resmi Diluncurkan di China

Perkembangan sayap Qatar Tourism Authority (QTA) di China mendapat respon baik.
, Majalah Kartini | 15/09/2017 - 14:04

MajalahKartini.co.id – Jika berbicara tentang pariwisata tidak akan pernah ada habisnya, tempat wisata di negara manapun sangat ramai dikunjungi oleh pengunjung domestik dan internasional. Dilansir dari berbagai sumber, Qatar Tourism Authority (QTA) telah meresmikan kantor perwakilannya di China (13/9).

Pusat kantor belokasi di Beijing dan kantor pendukung berada di Shanghai dan Guangzou. Pembukaan kantor perwakilan sudah diumumkan saat Qatar secara resmi mendapatkan Approved Destination Status (ADS) satu hari sebelum peresmian. Tujuan membuat kantor perwakilan di China yaitu untuk mempermudah penerimaan wisatawan dari China dan menjadikan Qatar sebagai salah satu destinasi wisata di China yang berkualitas dengan pemasaran yang proaktif.

“Karena permintaan untuk tujuan unik, menarik, dan pengalaman yang kaya terus berkembang di antara pelancong China, kami sangat antusias untuk memulai kemitraan ganda tahun ini dengan QTA. Kami berharap dapat bekerja sama untuk mencapai ambisi Qatar dalam menghasilkan kesadaran dan permintaan yang luar biasa atas penawaran wisata yang menarik di antara pasar perjalanan keluar China yang booming,” ucap Chief Operating Officer PHG Ken Mastrandrea.

Bulan Agustus lalu Qatar sudah membebaskan persyaratan visa masuk untuk warga China agar mempermudah warga China menuju Qatar. Warga akan terbebas dari seluruh permohonan dan pembayaran visa. Tidak hanya pembebasan persayaratan visa masuk, warga China juga mendapatkan bebas biaya untuk melakukan multi-entry yang berlaku di pelabuhan.

Menurut Chief Marketing and Promotion Officer QTA Rashed AlQurese, kampanye pemasaran Qatar di China akan mencakup berbagai inisiatif promosi, termasuk lokakarya, kunjungan penjualan, pelatihan tujuan agen perjalanan melalui program TAWASH online QTA, kemitraan dengan operator tur, perjalanan sosialisasi , kampanye media dan berbagai kegiatan inovatif untuk mengangkat profil Qatar sebagai tujuan di kalangan wisatawan China.

Qatar konsisten dalam menyediakan jasa operator tur, biro perjalanan, media dan mitra perhotelan, dan pelayanan konsumen. Situs resmi Qatar juga sudah tersedia dalam bahasa Mandarin untuk mempermudah wisatawan untuk berwisata dan berkunjung. Semua informasi mengenai wisata, promosi, hotel, acara yang akan diselenggarakan Qatar, dan lain sebagainya bisa didapatkan melalui website secara online. (Felita Herlina Ciciliani/Foto: I Love Qatar dan Encs).

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: