Kaleidoskop 2016: Deretan Selebriti yang Bersinar Tahun Ini

Mari kita simak sejumlah selebritis bersinar yang berhasil dihimpun kaleidoskop 2016 majalahkartini.co.id.
, Majalah Kartini | 23/12/2016 - 12:00

reza-rahardian

MajalahKartinii.co.id – Siapa yang tidak ingin berkiprah dan berkarir dalam dunia ini. Sebagian masyarakat Indonesia sangat tergiur akan kehidupan yang serba ada dan karir yang menjanjikan dalam dunia entertainment. Dari waktu ke waktu pun, para selebriti yang berkecimpung di dalamnya datang silih-berganti.

Ada wajah lama dan banyak juga paras-paras baru yang sering tampil pada tahun ini. Kira-kira, siapakah selebriti yang sering tampil dan bersinar pada tahun ini. Mari kita simak sejumlah selebritis bersinar yang berhasil dihimpun kaleidoskop 2016 majalahkartini.co.id.

1.. Reza Rahardian
Acha Septriasa bukan satu-satunya yang dianggap terlalu sering bermain film tahun ini. Aktor Reza Rahardian juga makin bersinar dan menghiasi enam film Tanah Air tahun ini. Reza adalah aktor Indonesia yang luar biasa bertalenta. Puluhan film yang dimainkan Reza hampir selalu sukses dan performanya selalu mencuri perhatian. Aktingnya yang total dalam setiap film berhasil membuatnya meraih Piala Citra 2009 untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik. Reza Rahardian juga menjadi aktor Indonesia pertama yang dibuatkan tribute.

2. Prilly Latuconsina

prilly-latuconsina
Aktris muda Prilly Latuconsina yang mengawali karirnya di dunia sinetron, membawanya menjadi aktris yang benar-benar berhasil membuktikan eksistensinya di dunia hiburan. Prilly mampu bersaing di tengah sengitnya persaingan di industri entertain lewat kemampuan yang ia miliki, baik di dunia akting dan juga di dunia tarik suara.

Tahun ini, ia didaulat menjadi Ketua Humas PARFI 56 dan banyak mendapatkan penghargaan dari hasil kerja kerasnya, salah satunya menjadi Aktris Favorit Panasonic Gobel Awards 2016 dan masuk nominasi di Web TV Asia Awards 2016 yang diselenggarakan di Korea. Prilly juga banyak menghiasi layar lebar di tahun ini, bahkan dipenghujung tahun 2016 ini Prilly berhasil menggelar mini konsernya.

3. Acha Septriasa

acha-septriasa
Prestasi aktris Jelita Septriasa atau yang lebih dikenal dengan nama Acha Septriasa ini memang sudah tak bisa diragukan lagi. Acha menjadi salah satu artis yang cukup banyak berperan dalam film Indonesia tahun ini. Bahkan di tahun 2016 ini, Ia telah menghiasi 9 film sekaligus dengan berbagai karakter, yaitu, Midnight Show, Surat Cinta untuk Kartini, MARS, Koala Kumal, Sabtu Bersama Bapak, Bangkit!, Shy Shy Cat, Barakati, dan terakhir Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. Tahun ini juga menjadi tahun yang paling indah untuk Acha, Ia akhirnya dipersunting oleh kekasihnya Vicky Kharisma.

4. Raisa

raisa-andriana
Kerja keras dan usaha Raisa Andriana berbuah manis pada karirnya tahun ini. Raisa sukses meluncurkan album Handmade yang diproduksi oleh label musiknya sendiri, Juni Record. Lagu-lagunya dalam album tersebut disambut antusias oleh pendengarnya. Selain itu, Raisa juga tercatat sebagai penyanyi paling banyak membawa pulang piala kemenangan di AMI Awards 2016. Tak tanggung-tanggung, ia memboyong 8 piala pada ajang tersebut, salah satunya Artis Solo Pop Wanita Terbaik.

5. Ernest

ernest-prakarsa
Ernest adalah seorang pelawak tunggal Indonesia yang dikenal sejak meraih peringkat ketiga dalam acara Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) pada 2011 dan juga dikenal sebagai seorang komedian Tionghoa-Indonesia yang sering menjadikan kehidupan etnisnya sebagai materi komedi. Tahun ini, Ernest membintangi tiga judul film tanah air yaitu Koala Kumal, Rudy Habibie dan Cek Toko Sebelah. Tahun ini, Ernest juga masuk dalam beberapa nominasi Indonesia Box Office Movie Awards 2016 dan memenangkan kategori Penulis Skenario Terbaik pada ajang tersebut. (Febykisti /Foto: Instagram)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: