Kaesang Kembangkan Inovasi Menu Baru di Usaha Sang Pisang

Kelak akan ada nugget pisang rasa balado, jeruk purut, dan pete. Unik, ya?
, Majalah Kartini | 26/09/2018 - 14:00

MajalahKartini.co.id – Sebagai anak bungsu orang nomor satu di Indonesia, semangat Kaesang Pangarep dalam memulai bisnis dari nol terbilang patut diacungi jempol. Setelah sukses dengan usaha Sang Pisang yang hingga kini sudah memiliki 46 gerai di seluruh Indonesia dan dikatakan akan terus bertambah hingga target ratusan gerai. Kini, Kaesang ingin melebarkan bisnisnya yang tidak hanya menjual nugget pisang, melainkan juga akan ada produk baru, di antaranya Banroll alias Banana Roll dan Bronpis alias Brownies Pisang.

Banroll merupakan potongan pisang berbalut kulit lumpia yang digoreng lalu diberi aneka isian dan saus topping. Sedangkan Bronpis memadukan pisang dengan cokelat brownies. Produk ini diharapakan dapat menjadi buah buah tangan khas di tiap cabang Sang Pisang di seluruh Indonesia.

Tak berhenti di situ, Kaesang mengaku sedang mempersiapkan inovasi terbaru untuk Sang Pisang. “Ke depannya saya mau ada rasa yang mewakili rasa Indonesia. Kalau nanti produk kita ada yang keluar, rasa unik lah, misalnya balado, jeruk purut, atau rasa pete,” ujarnya. Meski begitu, Kaesang mengaku masih butuh banyak waktu untuk mengembangkannya. (*)

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: