Kabar Gembira bagi Traveller, Penerbangan ke Yunani Segera Dibuka!

Penerbangan perdana ke Athena dijadwalkan untuk tanggal 20 Juni 2017, akan menjadi rute layanan baru antara Singapura dan Yunani.       
, Majalah Kartini | 23/08/2016 - 18:30

MajalahKartini.co.id – Yuk, rasakan atmosfer Yunani dan berangkat ke liburan seru dan hemat dengan Scoot, maskapai penerbangan yang sedang siap-siap meluncurkan destinasinya yang pertamanya di Eropa, yaitu Athena, ibukota Yunani yang keren banget untuk foto-foto! Penerbangan perdana ke Athena dijadwalkan untuk tanggal 20 Juni 2017, yang menjadi rute layanan baru antara Singapura dan Yunani.

Rute ini juga adalah rute penerbangan pertama jarak jauh (long-haul) dari Scoot yang menghubungkan Asia Pasifik dan Eropa, dan menjadi rute penerbangan terpanjang yang operasikan oleh sebuah maskapai bertarif-rendah (low-cost carrier/LCC) yang jarak tempuhnya melebihi 10.000 kilometer.

Pembukaan layanan Scoot ke Eropa adalah bagian dari langkah strategis Grup Singapore Airlines (SIA) untuk menstimulasi arus penumpang di Asia Pasifik dan Eropa, selain untuk meningkatkan konektivitas melalui pusat penerbangan dari Singapura.

Para wisatawan yang sadar biaya dapat segera terbang ke Yunani dengan pengeluaran yang terjangkau dari tiga kota Jakarta, Surabaya, dan Denpasar menggunakan Tigerair menuju Singapura, dilanjutkan dengan Scoot, serta dapat membenamkan diri dalam budaya dan kekayaan sejarah yang ditawarkan Athena.

Perjalanan ke Yunani kuno dapat dilakukan dengan mengunjungi Acropolis Athena yang terkenal dan Kuil Apollo legendaris di Delphi sebelum berpindah ke berbagai pulau di Yunani yang indah, termasuk Mykonos dan Santorini untuk romansa tanpa batas. Para wisatawan juga dapat melanjutkan perjalanan dari Yunani ke kota-kota menarik lainnya di Eropa untuk perpanjangan liburan keliling Eropa.

“Para penumpang setia kami telah lama menginginkan layanan rute Scoot ke benua Eropa dan kini kami bangga dapat memenuhi permintaan tersebut,” kata Lee Lik Hsin, CEO Budget Aviation Holdings (BAH) dalam rilis yang diterima 

Scoot telah lama merencanakan dan mengembangkan produk dan layanan kabin yang akan membawa dan mentransformasikan pengalaman travel biaya murah ke tingkat yang lebih tinggi, didukung oleh armada Boeing 787 Dreamliner pertama di dunia.

“Hal ini mendorong kami untuk memberikan layanan terbaik bagi para penumpang kami dengan membuka penerbangan jarak jauh perdana yang menghubungkan Asia Pasifik dan Eropa,” lanjutnya. (Foto : Istimewa)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: