Kabar Duka, Pak Bondan Maknyus Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia kuliner, Bondan Winarno yang kita kenal sebagai salah stau penjaga tradisi kuliner Nusantara telah berpulang.
, Majalah Kartini | 29/11/2017 - 16:54

MajalahKartini.co.id – Pencinta kuliner Tanah Air pasti sudah kenal dengan Bondan Winarno. Pria yang akrab disapa Pak Bondan Maknyus, dikabarkan meninggal dunia diusianya yang ke 67 pada hari ini (29/11). Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Bondan Winarno sempat dua kali menjalani operasi jantung di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat. Operasi jantung yang kedua baru dijalani pada Kamis, 23 November lalu.Bondan yang juga seorang penulis dan mantan wartawan senior meninggal dunia hari ini pada pukul 09.05 WIB. Kabar tersebut disampaikan oleh pakar kuliner Arie Parikesit. Dalam akun Twitter-nya, @arieparikesit, Arie menyampaikan Bondan meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat. “Mendapat berita duka cita yang bikin lemes mendadak, guru dan teman kita semua Pak Bondan Haryo Winarno meninggal dunia tadi pagi jam 9.05 WIB di RS Harapan Kita Jakarta,” ujar Arie, Rabu (29/11/2017).

Ada wasiat yang disampaikan pria yang akrab disapa Pak Bondan Maknyus itu kepada keluarga sebelum mengembuskan napas terakhir. Anak Kedua Bondan Winarno, Eliseo Racket, menyampaikan, ayahnya meminta agar saat dirinya meninggal, jenazahnya dikremasi.

“Pak Bondan mengalami komplikasi jantung dan sudah operasi yang kedua. Pas kedua, ada komplikasi, ada bakteri menyebar. Saya hanya tahu sebatas itu. Beliau sudah berusaha dirawat. (Proses kremasi) masih berembuk keluarga, kita akan putusin,” tutur Eliseo Racket, di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017). Bondan Winarno meninggalkan dua putra dan satu putri.  (Foto: Medan Bisnis Daily)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: