Julie Estelle Siap Go International Lewat Agensi Hollywood

Kemampuan aktingnya dilirik sebuah agensi di Amerika Serikat, Julie harap itu menjadi peluang besar lebarkan karier di dunia internasional.
, Majalah Kartini | 12/12/2018 - 14:00

MajalahKartini.co.id – Jika sebelumnya nama-nama Aktor, Aktris, dan Penyanyi asal Indonesia, seperti Iko Uwais, Joe Taslim, Cinta Laura, dan Agnez Mo sudah diketahui tengah berjuang melebarkan sayap karier mereka di ranah internasional (go international), kini satu lagi nama aktris asal Tanah Air yang siap membangun karier akting di Hollywood. Adalah Julie Estelle, adik dari VJ Cathy Sharon.

Wajahnya memang sudah tidak asing lagi wara-wiri di berbagai judul film di bioskop Indonesia, maka tak ingin stuck di dalam negeri, ia ingin mencoba peruntungan di pusat perfilman dunia, Hollywood, Amerika Serikat.

Peluang go international ini hadir berkat film original Netflix berjudul “The Night Comes for Us”. Julie Estelle pun sudah menandatangani kontrak dengan sebuah agensi Hollywood.

“Ternyata sambutannya positif sekali dan ada salah satu agen yang kebetulan agennya Joe juga langsung nanya, ‘Ini siapa?’ Karena dia sebelumnya tidak nonton The Raid,” ujar Julie kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta (11/12). Aktris berusia 29 tahun ini telah menandatangani surat perjanjian untuk bergabung dengan agensi tersebut sejak November 2018 lalu.

“Doain saja. Itu kan istilahnya saya memang tanda tangan sama mereka. Jadi saya sudah punya representasi di Hollywood dan dunia. Tapi ke depannya itu tergantung casting dan film-film yang akan ada,” ungkapnya. (*)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: