Juliana Moechtar Akan Simpan Semua Gitar Sang Suami, Herman ‘Seventeen’

Baginya, gitar koleksi sang suami adalah peninggalan yang akan diberikan untuk anak-anaknya kelak guna mengenang sang ayah.
, Majalah Kartini | 08/01/2019 - 12:00

MajalahKartini.co.id – Pasca musibah tsunami yang melanda pesisir Banten dan menewaskan tiga personel band Seventeen, Juliana Moechtar, istri dari gitaris Seventeen, Herman Sikumbang, masih menyisakan duka mendalam. Kepada wartawan, Juliana mengaku masih kerap sedih mengingat sang suami yang telah tiada. Ia pun selalu mengingat perangai suami tercinta.

Sebagai gitaris, tentu gitar menjadi koleksi kesayangan Herman, Juliana pun mengaku akan menyimpan baik-baik semua gitar milik Herman. Namun, Juliana masih berharap gitar yang terakhir dimainkan oleh sang suami saat terlibas tsunami dapat ditemukan.

“Gitar di acara konser itu belum ditemukan. Ada yang menghubungi katanya ditemukan tapi ternyata itu hanya mirip,” ujar Juliana Moechtar. Juliana mengatakan sudah merapikan semua gitar milik sang suami di rumah yang kelak akan diturunkan kepada anak-anaknya. Dirinya pun tak pernah berniat untuk melelang gitar-gitar milik suaminya tersebut.

“Sekarang masih ada beberapa gitarnya di rumah, sudah saya rapiin maksudnya biar jadi kenangan anak-anak nanti,” katanya. “Kalau gitar agak berat ya, soalnya kan almarhum apa ya gitar itu istri kedua lah istilahnya, jadi dia simpan itu rapi. Jadi saya cuma simpan aja buat anak-anak, mungkin baju aja yang disumbangkan,” tandasnya. (*)

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: