Jonathan Christie & Anthony Ginting Duel Prematur di Fuzhou China Open 2018

Sama-sama memetik kemenangan pada pertandingan awal, keduanya terpaksa berduel di babak selanjutnya yang masih dalam lingkaran 16 besar.
, Majalah Kartini | 07/11/2018 - 14:00

MajalahKartini.co.id РDua bintang pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting menjadi atlet yang sama-sama banyak menarik perhatian di ajang Asian Games 2018 lalu. Sehingga, tiap langkah mereka kini terus diikuti para penggemarnya. Saat ini, Jonatan dan Anthony sama-sama sedang sibuk bertanding di ajang Fuzhou China Open 2018. Keduanya pun sama-sama memetik kemenangan setelah beraksi di babak pembuk.

Dalam pertandingan di Haixia Olympic Sports Center, Rabu (7/11), Jonatan Christie memastikan kemenangan atas wakil dari India, Prannoy H.S dengan skor mutlak 21-11, 21-14.

Hasil positif juga didapatkan pebulutangkis tunggal putra Indonesia lainnya, Anthony Ginting. Ia berhasil mengalahkan Chong Wei Feng pebulutangkis wakil dari Malaysia dengan skor mutlak yang juga sama dengan yang didapatkan Jonatan, yakni 21-11, 21-14.

Kemenangan keduanya mampu membawa mereka melaju ke babak selanjutnya, sayangnya mereka harus bertarung di babak yang masih dalam lingkaran 16 besar tersebut. Ya, Jonatan dan Anthony harus berduel di babak kedua.

Berdasarkan catatan, Jonatan dan Anthony saling mengalahkan dalam dua turnamen sebelumnya. Jonatan menang atas Anthony di Malaysia Terbuka 2017, sedangkan Anthony mengalahkan Jonatan pada Korea Terbuka di tahun yang sama. Lantas bagaimana duel kedua pebulutangkis andal Indonesia di Fuzhou China Open 2018? Kita nantikan hasilnya. (*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: