Jokowi Ajak Rapper Rich Brian Keliling Istana Bogor

Rapper Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat, Rich Brian diundang presiden ke Istana Bogor.
, Majalah Kartini | 08/07/2019 - 16:19

MajalahKartini.co.id – Presiden Joko Widodo atau Jokowi kerap mengundang artis, penyanyi dan youtuber ke Istana. Kali ini giliran rapper Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat, Rich Brian yang diundang presiden ke Istana Bogor, Jawa Barat pada Minggu 7 Juli 2019 kemarin.

jokowi

sumber : istimewa

Momen pertemuan Jokowi bersama pnyanyi yang memiliki nama lengkap Brian Imanuel Soewarno ini pun di unggah di instagram @jokowi. Dalam unggahannya, mantan Wali Kota Solo ini mengatakan pertemuannya dngan Rich Brian membahas mngenai karier dan juga industri musik Tanah Air.

“Kenal Rich Brian — rapper yang jadi artis Asia pertama yang mampu memuncaki tangga album iTunes untuk musik hip hop? Nama sebenarnya Brian Imanuel Soewarno. Ia memang anak muda asal Indonesia yang membanggakan kita. Hari ini, Brian yang tercantum dalam “Forbes 30 Under 30: 2018” bertandang ke Istana Bogor. Kami berbincang soal karier Brian sendiri, juga tentang industri musik Tanah Air,” tulis Jokowi.

Tidak sendiri, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf dan Wishnutama juka turut mendampingi dalam pertmuan tersebut. Dikutip dari cnnindonesia, Brian mengaku diajak jalan dan melihat koleksi domba di Istana Bogor. “Tadi jalan-jalan keliling istana dan lihat domba (milik presiden),” ujarnya

Baca juga : Cerita Jokowi Dapat Ucapan Selamat Hingga Dapat Permen di KKT G-20

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: