Jevin & Rinni Perkenalkan Nord ke Dunia Musik Sejak Kecil

Ikut manggung dan bermain ke studio musik sudah menjadi kegiatan tak asing bagi buah hati pasangan musisi muda ini.
, Majalah Kartini | 09/12/2018 - 15:00

MajalahKartini.co.id – Jika ada pepatah yang mengatakan “Buah jatuh tak jauh dari pohonnya” yang berarti bakat atau sifat anak tak jauh dari bakat dan sifat orang tuanya, sepertinya hal tersebut terjadi dalam keluarga pasangan musisi, Jevin Julian dan Rinni Wulandari kepada sang buah hati Nord. Sejak kecil, bahkan dari dalam kandungan Nord sudah diperkenalkan dunia musik oleh kedua orang tuanya.


Nord is on the stage! Dari mulai di perut udah nemenin mama papa perform, sampai udah lahir akhirnya beneran on stage,” tulis Rinni Wulandari di unggahannya Instagram-nya, beberapa waktu lalu.

Di foto tersebut, Rinni dan Jevin tampil bersama. Rinni berujar bahwa dirinya sangat bersemangat dapat tampil bersama suami dan si kecil Nord. “Lihat deh, anak bayi serius nyobain synth sama papanya,” pungkas Rinni.

Tak hanya Rinni sebagai sang Ibu, Sang Ayah Jevin juga beberapa kali memperkenalkan Nord pada dunia musik. Saat Nord berumur 3 bulan, Jevin mengenalkan situasi studio pada si Kecil. Dalam unggahan di Instagram-nya, Jevin seakan mengenalkan khalayak pada studio milik Nord.

Aku nggak yakin bisa mengoperasikan alatnya. Tapi izinkan aku mencobanya ya,” ungkap Jevin yang seolah-olah menyuarakan suara hati dari sang buah hati Nord Kiano. Nah, kira-kira Nord saat sudah besar nanti juga akan berkecimpung di dunia musik seperti Ayah dan Ibunya tidak, ya? (*)

 

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: