Jessica Iskandar Ajak Masyarakat Datangi Bilik Suara

Jessica mengatakan jika pemimpin kita harus kita yang menentukan.
, Majalah Kartini | 15/02/2017 - 18:46

Jessica Iskandar Ajak Masyarakat Datangi Bilik Suara

MajalahKartini.co.id – Pilkada 2017 ini merupakan momen yang paling di tunggu oleh masyarakat Indonesia. Salah satunya artis cantik Jessica Iskandar yang menggunakan hak pilihnya di wilayah DKI Jakarta. Karena momen yang paling ditunggu untuk menentukan seorang pemimpin, Jessica sangat menyayangkan jika masih ada masyarakat, khususnya DKI Jakarta yang masih tidak mempergunakan hak pilihnya di Pilkada DKI 2017 kali ini.

Ia mengatakan, semua warga Ibukota memiliki peran besar dalam menentukan pemimpin DKI Jakarta mendatang. “Buat aku sayang kalau golput, sebagai warga Jakarta kita harus bisa menentukan pilihan,” ujar ibu satu anak ini.

Perempuan yang kerap disapa Jedar ini menilai jika pasangan calon gubernur di Pilkada DKI tahun ini sudah berusaha mendekat dengan rakyat dan visi misi mereka secara langsung ke masyarakat. “Pemimpin kita zaman sekarang bisa dekatkan diri sama rakyat, kasih pembelajaran, pengalaman dan bisa bikin lebih baik, makanya sayang kalau golput,” ungkapnya.

Agar mendapatkan pemimpin yang bisa membangun lebih baik, Jedar pun mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan mendatangi bilik suara. “Yuk nyoblos, jangan mau golput-golput. Pemimpin kita itu harus kita sendiri yang menentukan,” kata Jedar mengakhiri. (Foto: Instagram)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: