Jakarta Dihebohkan Videotron Tampilan Film Biru

Petugas langsung memutus aliran listrik untuk menghentikan tayangan video yang sempat heboh itu.
, Majalah Kartini | 30/09/2016 - 18:30

MajalahKartini.co.id- Hari ini Jakarta dimunculkan kejadian menghebohkan di perempatan lampu merah dekat Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, pukul 13.00 WIB. Di tengah kemacetan lalu lintas pascasalat Jumat, sebuah tampilan videotron yang biasa menayangkan iklan berubah jadi memutar video film biru.

Salah seorang pengendara mobil merekam tayangan film yang diputar videotron berukuran besar. Film dewasa berdurasi 5 menit itu pun memancing reaksi dari pengendara jalan. Sebagian pengendara yang melintas sempat menolehkan pandangan ke arah videotron yang menayangkan film yang tidak etis dipertunjukan di tempat umum.

Sementara itu sejumlah pejalan kaki dan pedagang yang berjualan di sekitar perempatan itu terlihat menunjuk-nunjuk ke arah videotron. Ibu-ibu yang tengah berdiri di tepi jalan juga ikut menunjuk-nunjuk ke arah videotron.

Setelah tampilan video menghebohkan orang-orang di sekitar lokasi, video tersebut juga heboh di dunia maya. Banyak netizen menayangkan videotron tersebut ke media sosial seperti Path dan Instagram dengan sejumlah hastag.

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan tersebut langsung meluncur kelokasi dan bertindak cepat. “Kami mendapat laporan itu tadi setelah Jumatan,” kata Kasie Humas Polsek Kebayoran Baru Bripka Bowo Sukindro.

Bowo menyampaikan bahwa setelah mendapat laporan tersebut pihaknya langsung mengirimkan petugas Binmas ke lokasi videotron. Petugas langsung memutus aliran listrik untuk menghentikan tayangan video tersebut. “Petugas kami langsung memutus aliran listrik,”ungkapnya. (Foto: Istimewa)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: