Jadwal Padat, Yura Yunita Tetap Sempatkan Olahraga

Dari olahraga-olahraga tersebut, pelantun “Cinta dan Rahasia” ini merasa sangat terbantu untuk aksi panggungnya.
, Majalah Kartini | 18/01/2018 - 18:02

MajalahKartini.co.id – Padatnya jadwal manggung tak menyurutkan semangat Yura Yunita untuk tetap menjaga kesehatan tubuhnya. Yura Yunita mengaku tetap menyempatkan diri untuk berolahraga. Hal itu dirasa penting karena banyaknya kegiatan yang dijalaninya agar tetap bugar dan fit.

Bahkan kini olahraga sudah menjadi kebiasaan sehari-hari Yura yang tak boleh terlewatkan. “Karena kebiasaan juga sih. Apalagi kalau nyanyi harus fisik yang kuat dan fit dan kebutuhan aku juga sih,” kata Yura Yunita.

Dikatakan Yura Yunita, dirinya sempat menggeluti olahraga tenis. Namun saat jadwalnya mulai padat seperti sekarang, dirinya menyiasatinya dengan olahraga yang lebih ringan dan tidak menyita banyak waktu. “Macam-macam, sempat tenis sih tapi sekarang yoga, lebih banyak latihan pernapasan. Terus aku 45 menit jalan kaki lagi dijalankan,” kata Yura Yunita lagi.

Dari olahraga-olahraga tersebut, pelantun “Cinta dan Rahasia” ini merasa sangat terbantu. Terlebih lagi, dalam aksi panggungnya Yura Yunita selalu tampil enerjik. “Napasnya enak. Di atas panggung memang enggak bisa diam, lagu-lagu skill full sekali, dengan olahraga sangat kebantu,” tutup Yura Yunita. (Foto: Instagram)

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: