Jadi Ikon Produk Kecantikan, Ini Makna Cantik bagi Krisdayanti

Setiap perempuan memiliki kecantikan inner and outer, dan Krisdayanti mengaku bangga jadi perempuan.
, Majalah Kartini | 09/08/2017 - 13:04

KD-ambasador-lipstik

MajalahKartini.co.id – Krisdayanti mengaku memiliki tantangan sendiri saat didapuk sebagai brand ambassador produk kecantikan. “Saya sebagai artis, penyanyi, ibu rumah tangga, memang punya passion di dunia kosmetik. Ini satu challenge untuk saya, karena di usia yang tidak muda lagi saya dipercaya, didapuk jadi brand ambassador kecantikan,” tutur dia, di Graha Cana, Depok, Jawa Barat, Senin (7/8/).

Pelantun “Pilihlah Aku” itu memang baru saja didapuk sebagai icon brand bernama Nefertiti Paris yang baru saja mengeluarkan seri lipstik matte cair bernama Diva Lipcream Matte. Dikatakan Direktur Utama Nefertiti Paris Juliana Pateh, mantan istri Anang Hermansyah ini menggambarkan produknya yang ditujukan bagi wanita Indonesia yang tak hanya cantik namun juga memiliki talenta. “Krisdayanti bukan hanya sekadar promosi, tetapi juga menjadi konsultan produk kami, mulai dari pilihan warna lipstik hingga komposisi bahannya,” tutur Juliana.

Sebagai brand ambassador, menurut KD kecantikan adalah bangga jadi perempuan. Di mana menurutnya, setiap perempuan memiliki kecantikannya sendiri. “Tiap perempuan punya kecantikan inner and outer, cara bicara yang smart bisa terlihat seksi. Saya bangga jadi istri dan ibu empat anak dan bangga jadi perempuan,” ujar dia.

Selain itu, setiap perempuan bisa cantik tanpa harus menyempatkan ke salon. yang terpenting, kata KD, ada medianya. “Cantik dengan keanekaragaman itu pasti. Ada juga perempuan yang enggak sempet ke salon, tapi bisa cantik. Karena, setiap orang tampil cantik karena ada media,” ucap KD.

Krisdayanti juga memberikan trik mempercantik bibir dengan lipstik. Di mana, kata dia, dengan adanya beauty blogger semua orang lagi tren soal filter. “Padahal hanya menggunakan teknik melukis bibir,” ucapnya. “Sebelum pakai lipstik, bibir dalam keadaan bersih dulu, terus dioleh pakai air hangat sebelum dioleskan,” imbuhnya. (Foto: Istimewa)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: