Is Pamit Undur Diri dari Bandnya Payung Teduh

Vokalis Payung teduh memutuskan untuk pamit mundur dari bandnya.
, Majalah Kartini | 15/11/2017 - 15:02

MajalahKartini.co.id – Vokalis Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamad atau yang kerap disapa Is memberikan kabar yang sangat mengejutkan. Ia pamit mundur dari bandnya setelah usai tampil dalam konser BBM Liztomanis Konser Musik Tanah Air Vol. 3 Payung Teduh ‘Catra Adhum’ di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (14/11) malam. “New episode kali ya, petualangan dengan Payung Teduh mungkin, bukan mungkin, tapi akan berakhir di 2018. Saya sih yang mundur, teman-teman tetap,” ujarnya dikutip dari detik.com.

Sebelumnya sudah terdapat tanda-tanda mengenai pamit undur dirinya dari band yang telah membesarkan namanya itu. Beberapa hari lalu, Is mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya dengan keterangan, “Terkadang memang harus memilih. Kali ini saya memilih pamit. Izinkan,” tulisnya.

Terkadang memang harus memilih. Kali ini saya memilih pamit. Izinkan 😊

A post shared by mohammad istiqamah djamad (@pusakata) on

Meski mundur, Is memastikan kepada para penggemar Payung Teduh untuk tidak perlu kecewa karena band tersebut akan terus berjalan tanpa dirinya. “Tetapi mereka tetap berjalan. Maskud saya, mereka tetap jalan tanpa saya,” imbuhnya.

Selama bergabung dengan Payung Teduh, Is telah berhasil melahirkan tiga buah karya baik dalam bentuk mini album maupun album penuh. Karyanya antara lain ‘Payung Teduh’ (2010), ‘Dunia Batas’ (2012) dan ‘Live at Yamaha Live and Loud’ (2016). (Cindy/ foto: detik.com)

 

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: