Inspirasi Gaya Berpakaian Merayakan Natal dengan Nuansa Merah

Natal memang identik dengan warna merah menyala, tak heran warna merah kerap jadi dresscode Natal. Berikut ini beberapa inspirasinya.
, Majalah Kartini | 25/12/2018 - 13:00

MajalahKartini.co.id – Menghadiri perayaan Natal baik berkunjung ke rumah kerabat, atau justru Anda yang membuat open house dan mengadakan pesta Natal di rumah adalah momen yang menyenangkan. Namun, jangan fokus hanya pada hidangan Natal, pasalnya Anda juga harus memperhatikan gaya penampilan Anda guna berjumpa dengan keluarga dan rekan-rekan. Warna merah yang identik dengan Natal dapat menjadi nuansa menarik tampilan Anda di Hari Spesial ini. Tiga gaya di bawah dapat menjadi inspirasinya.

 

Simple Chic

Gaya satu ini tepat menjadi pilihan Anda untuk menghadiri pesta Natal di siang hari. Gaya yang simpel dengan memadukan dua pieces fashion item, sweater warna putih berbahan wool yang lembut dipadu dengan flare skirt merah dengan aksen pita akan membuat tampilan Natal Anda manis dan istimewa. Ditambah stilleto berwarna emas, dan riasan rambut curly dengan aksen bun akan kian menyempurnakan tampilan super cute Anda.

 

Elegant Beauty

Untuk menghadiri acara malam di perayaan Natal, Anda dapat memilih long dress berwarna merah seperti ini dengan aksen pleats yang menarik. Sempurnakan tampilan dengan flatshoes bergaya sepatu balet berwarna hitam dengan aksen pita dan clutch hitam nan elegan. Jangan lupa riasan rambut curly dan memilih anting gantung yang menawan.

 

Quirky Smart

Gaya ketiga yang dapat Anda pilih Anda Quirky Smart. Unik adalah karakter gaya satu ini, tanpa meninggalkan unsur warna merah, Anda akan tampil super menarik dengan memadukan material sequins pada rok pensil dan blouse bermotif kotak-kotak merah-hijau yang sangat bernuansa Natal. Tambahkan aksen pita warna hitam pada kerah dan clutch berwarna senada. (*)

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: