Inilah Tiga Produk Baru untuk Indonesia Persembahan Google

Pada hari ini Kamis (24/8) Google umumkan produk baru untuk Indonesia yakni Google Station Wi-Fi, YouTube Go, dan Asisten Google dalam Bahasa Indonesia.
, Majalah Kartini | 24/08/2017 - 19:01

Inilah Tiga Produk Baru untuk Indonesia Persembahan Google

MajalahKartini.co.id – Google mengumumkan produk dan program baru pada acara tahunan kedua “Google for Indonesia”, yang semakin meningkatkan upaya untuk membuat Internet lebih bermanfaat dan relevan bagi orang Indonesia. Google mengumumkan tiga produk baru untuk Indonesia, yakni Google Station Wi-Fi, YouTube Go, dan Asisten Google dalam Bahasa Indonesia, serta perluasan program pelatihan digital untuk developer, startup, pengusaha wanita, usaha kecil, siswa, dan keluarga.

Asisten Google Bahasa Indonesia tersedia di Allo, Google Station dan YouTube Go segera hadir; serta pengembangan aplikasi Google Search dan Waze yang lebih relevan bagi orang Indonesia. Google kini telah melatih 25.000 developer Indonesia dan sedang memperluas program pelatihan digital bagi startup, pengusaha wanita, usaha kecil, dan anak muda.

Inilah Tiga Produk Baru untuk Indonesia Persembahan Google1

Tony Keusgen, Managing Director Google Indonesia, membuka acara dengan menyampaikan tujuan umum Google di Indonesia yaitu membangun teknologi bukan untuk beberapa orang saja, tetapi untuk semua orang. “Kami ingin setiap orang yang terhubung secara online mendapat manfaat sebanyak-banyaknya dari Internet seperti yang saya dan Anda dapatkan,’ ujarnya.

Saat ini, pihaknya berupaya melakukan tiga hal utama: memberikan akses Internet yang lebih baik, mempermudah akses informasi yang relevan dan berguna, dan memberikan lebih banyak cara bagi orang Indonesia agar Internet dapat bermanfaat bagi mereka. “Dengan menyempurnakan hal-hal tersebut — melalui produk inovatif seperti Google Station dan program seperti pelatihan developer, kami berharap dapat mendukung Indonesia untuk menjadi negara yang berpengaruh dalam bidang teknologi digital di Asia Tenggara,” ucapnya. (Foto: Google)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: