Inilah Deretan Film Terbaik yang Tayang Agustus 2017

Manakah dari film-film berikut yang akan Anda pilih untuk nonton bersama keluarga atau pasangan?
, Majalah Kartini | 04/08/2017 - 20:07

Inilah Deretan Film Terbaik yang Tayang Agustus 2017

MajalahKartini.co.id – Bagi Anda yang berencana nonton film di bioskop, berikut info film terbaik yang akan dirilis pada bulan Agustus tahun 2017. Ini adalah film pilihan yang direkomendasikan untuk Anda tonton pada bulan ini.

Untuk mengetahui ringkasan cerita dan daftar pemeran karakter utama, berikut ringkasannya.

1. Dunkirk

dunkirk

(Foto: forbes.com)

Dunkirk, film perang sempurna berbintang lima, mengisahkan dimana saat Perang Dunia II, ratusan ribu tentara sekutu dari Inggris, Belgia dan Kanada terperangkap di pesisir pantai kota Dunkirk, Perancis.

Tentara Nazi yang menguasai kota dunkirk segera mengepung kota dan melakukan pembantaian secara besar-besaran. Selama delapan hari, tentara sekutu Inggris harus berjuang untuk bertahan hidup dan berharap untuk sebuah evakuasi penyelamatan.

Film ini dibintangi Fionn Whitehead, Tom Glynn-Carney, Jack Lowden, Harry Styles, Aneurin Barnard, James D’Arcy, Barry Keoghan, Kenneth Branagh, Cillian Murphy, Mark Rylance, dan Tom Hardy.

2. Despicable Me 3

Despicable-Me-3-2017(Foto: google.com)

Setelah dipecat dari liga Anti Villain (AVL) karena gagal menjatuhkan seorang penjahat yang mengancam keselamatan masyarakat, Gru (Steeve Carell) mendapati dirinya mengalami krisis identitas.

namun tiba-tiba seorang misterius muncul untuk memberi tahu Gru, bahwa ia memiliki saudara kembar yang telah lama hilang. Gru tercengang, ternyata saudara kembarnya adalah seorang penjahat besar. Gru kembali menemukan perasaan senangnya ketika ia menjadi penjahat.

Merupakan sebuah film komedi animasi komputer 3D Amerika 2017. Dibintangi oleh Steve Carrell sebagai Gru, ayah angkat dari Margo, Edith, dan Agnes, suami dari Lucy, dan boss dari Minion.

3. Mars Met Venus

mars met venus

(Foto: 21cineplex.com)

Pembahasan mengenai hubungan laki-laki dan perempuan tidak akan ada habisnya. Ada banyak sekali perbedaan baik dari segi fisik, sikap, dan perilaku tapi dibalik perbedaan tersebut justru mereka saling membutuhkan.

Mars Met Venus (Part Cewe) karya Nataya Bagya. Film ini menceritakan Kelvin (Ge Pamungkas) adalah seorang calon arsitek yang berencana menikahi pacarnya, Mila (Pamela Bowie) adik kelasnya waktu SMA. Hubungan mereka layaknya pasangan lain yang dimulai dari cinta monyet, pedekate, jadian hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Dalam rangka melamar Mila, Kelvin punya ide cemerlang untuk merekam perjalanan cinta mereka dengan membuat vlog dibantu Lukman (27th). Ternyata pembuatan vlog membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan Kelvin dan Mila. Banyak salah paham, dan sudut pandang yang bertentangan.

4. War for the planet of the Apes

war-for-the-planet-of-the-apes

(Foto: wikipedia)

Pada seri ketiga film Planet of the Apes, perseteruan kaum kera dengan kelompok manusia semakin memanan. Caesar (Andy Serkis) dan kelompoknya terpaksa harus menjalani konflik mematikan dengan sekelompok manusia yang dipimpin oleh kolonel (Woody Harrelson) yang kejam.

Setelah mengalami kekalahan telak yang mengakibatkan Caesar kehilangan banyak anggota kelompoknya, Caesar sangat marah dan bersumpah untuk membalas dendam atas kejadian tersebut dengan sebuah pertempuran dahsyat.

5. The Crucifixion

 

the crucifixionn

(Foto: 21cineplex.com)

Seorang jurnali, Nicole Rawlins (Sophie Cookson) menyelidiki sebuah kasus pembunuhan biarawati yang dilakukan seorang pastor. Namun dalam tahap investigasi, pastor itu menyangkal tuduhan tersebut dan mengklaim bahwa biarawati itu meninggal karena ritual eksorsisme.

Semakin Nicole mengenal lebih dekat dengan sang pastor, semakin banyak kejadian yang tidak dapat dijelaskan terjadi. Nicole semakin percaya bahwa pastor itu sedang berjuang melawan iblis.  (Foto: Istimewa)

Tags: , , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: