Ini Yang Diucapkan Vanessa Angel Setelah Bebas Dari Penjara

Akhirnya bebas setelah lima bulan dipenjara, Vanessa Angel ucapkan rasa syukur.
, Majalah Kartini | 30/06/2019 - 12:29

MajalahKartini.co.id – Minggu (30/6/2019), aktris Vanessa Angel akhirnya kembali menghirup udara bebas setelah mendekam di balik jeruji Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Vanessa telah menjalani masa tahanannya selama lima bulan dan mulai ditahan sejak 30 Januari kemarin.

vanessa angel

sumber : istimewa

Dikutip dari detik.com, Vannesa tampak mengenakan pakaian putih dan mengucapkan terima kasih karena telah bebas. “Terima kasih, alhmadulillah sudah bebas,” kata wanita berusia 27 tahun itu di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Minggu (30/6/2019).

Vanessa keluar didampingi dengan tim kuasa hukum, Milano Lubis dan sang tante Reni Setyawan yang telah datang menjemput sejak pagi. Sebetulnya masa tahanan aktris FTV itu sebetulnya telah berakhir sejak Sabtu (29/6) pukul 24.00 WIB.

Meski sudah diperbolehkan pulang, tim hukum Vannesa, Milano mengatakan jika Vannesa akan masih tinggal di kota Surabaya. “Hari ini masih di Surabaya, mungkin Senin ke Jakarta,” jelas Milano.

Sebelumnya, seperti yang telah diketahui Vanessa divonis lima bulan penjara oleh Hakim Pengadilan Negeri Surabaya karena terbukti bersalah melanggar pasal 45 ayat 1 Jo Pasal 27 ayat 1 UU RI No.19 tahun 2016 tentang tentang Informasi dan Transaksi elektronik Jo.

Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP tentang barang siapa dengan sengaja dan tanpa hak disetujui dan atau mentransmisikan dan atau membuat bisa diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan, sehingga dapat diakses khalayak.

Baca Juga : Butuh Biaya untuk Ulang Tahun, Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Online

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: