Ini Permintaan Terakhir Julia Perez kepada Anne Avantie

Sebuah baju pesanan Jupe yang bahkan belum sempat dipakai itu sudah selesai dijahit sehari sebelum kepergiannya.
, Majalah Kartini | 12/06/2017 - 15:08

Ini Permintaan Terakhir Julia Perez Kepada Desainer Anne Avantie

MajalahKartini.co.id – Rasa kehilangan sangat dirasakan perancang busana Anne Avantie atas kepergian Julia Perez atau Jupe. Perempuan yang akrab disapa Bunda ini semakin bersedih karena sebuah baju pesanan Jupe yang bahkan belum sempat dipakai itu sudah selesai dijahit sehari sebelum kepergiannya.

Jupe sempat memesan pakaian sederhana bukaan belakang yang hanya disambungkan dengan detail tali. Model baju seperti itu diminta Jupe lantaran merasa kurang nyaman ketika diperiksa dokter, dengan banyak selang menempel di tubuhnya. Baju tersebut sudah selesai Anne buat pada Jumat (9/6). Namun belum sempat dikirim, Jupe sudah tiada pada Sabtu (10/6).

Baru beberapa hari lalu ” bun …, bikinin baju ya … cuma buat nutupin badan. Kalau dipriksa dokter aku ngga enak …, krn banyak selang ngga bisa pake baju’……….. Baru jadi kemarin., Baru mau dikirim nanti . … ohhhhhh,” tulis Anne melalui akun Instagram @anneavantieheart, Sabtu (11/6).

anne avantie, baju untuk jupe

Selain diminta untuk membuatkan baju, Anne Avantie juga menuturkan bahwa Jupe sangat ingin cepat pulang dan minta disiapkan kamar sesuai dengan keinginannya. Kedekatan antara Anne Avantie dan Julia Perez diketahui memang begitu erat, seperti layaknya ibu dan anak.

“Minggu lalu dia mengirimkan foto luka nya yg memborok ., katanya “SAKIT bun …..”. Dan tiap hari merengek minta tolong  “Bun .., aku pengen pulang “. -saya katakan sepulang dari surabaya .., saya aturkan kamar nya dan alat2 nya setlh berunding dgn nia adiknya. Dia juga tidak mau operasi ( lagi) saya membujuk nya ?lalu jupe minta baju utk menutup tubuhnya ” bun .., bikinin aku baju yg kabel2 ini.., selang2 ini bisa masuk “. ?kemarin baru akan dikirim .. tapi siang2 kemarin ruben telp — dan hati saya tidak enak ” terdengar dibalik sana suara tangis menggelegar”. Hm…tangis saya pun memecah disela2 pameran PASAR TIBAN .surabaya >Selamat jalan pribadi mengagumkan …rindu bunda utk mu nak..???#juliaperez #rubenonsu” Tulis Anne sebagai keterangan sebuah foto yang diunggahnya. (Foto: Instagram)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: