Ini dia Warna-warni Kemeriahan HUT Jakarta Kemarin

Para warga DKI Jakarta dengan antusias menyambut malam puncak perayaan HUT KE-492 DKI Jakarta.
, Majalah Kartini | 24/06/2019 - 12:30

MajalahKartini.co.id – Sabtu (22/6/19) kawasan bundaran HI menjadi kawasan untuk menyelenggarakan puncak perayaan HUT KE-492 DKI Jakarta. Para warga DKI Jakarta pun menyambut dengan antusias acara tersbut dan berbondong-bondong memenuhi area sekitaran Bundaran HI, Jakarta.

HUT Jakarta

sumber : istimewa

Dalam acara tersebut, sebuah panggung megah dihadirkan untuk menyajikan berbagai acara seru untuk memperingati HUT Jakarta. Beberapa penyanyi seperti Kotak, Wali, dan Siti Badriyah pun turut hadir dan ikut menyemarakkan acara tersebut. Tidak hanya menampilkan live musik, puncak acara KE-492 DKI Jakarta juga menghadirkan Live Mural, Jakarnaval dan juga aneka bazar.

Selain itu, spot air mancur di Bundaran HI juga disulap menjadi layar raksasa yang menampilkan animasi-animasi dengan menggunakan teknologi mutakhir. Tak hanya itu, hotel di sekitar Bundaran HI juga disulap dengan sangat apik yang dilengkapi taburan cahaya.

Mengusung tema “Wajah Baru Jakarta”, Pemprov DKI juga merilis film pendek bertajuk ‘The Vibrant Jakarta’ garapan sutradara Livi Zheng dalam malam puncak perayaan tersebut. Dirilis di momen ultah Jakarta yang ke-492, ‘The Vibrant Jakarta’ menggambarkan tema yang diusung pada tahun ini, yaitu ‘Wajah Baru Jakarta’.

Baca Juga : Yuk Cek Ada Acara Apa Saja di Perayaan HUT Jakarta!

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: