Ini Alasan Dokter Reisa Tetap Berbisnis, Meski Telah Dinikahi Pangeran Solo

Sukses berkarier menjadi dokter, Reisa Broto Asmoro tetap berbisnis meski telah dinikahi dengan pangeran Solo.
, Majalah Kartini | 02/05/2019 - 08:08

Foto: Istimewa

MajalahKartini.co.id – Siapa sangka host acara Dr. OZ Indonesia, Reisa Broto Asmoro atau yang lebih dikenal dengan Dokter Reisa ini ternyata juga aktif berbisnis. Meski telah dinikahi oleh Pangeran Solo Kanjeng Pangeran Tedjodiningrat Broto Asmoro, SE, MM pada tahun 2012, mantan model dan juga Putri Indonesia tahun 2010 ini ternyata memilih untuk tetap aktif berkarier.

Tidak hanya aktif berkarier sebagai seorang dokter, Reisa ternyata juga aktif berbisnis. Bagi Reisa, bisnis menjadi salah satu passion yang dimilikinya. Reisa mengeluarkan sebuah produk spray anti bakteri yang mampu menjaga ruangan tetap sehat. Menurut Reisa produk ini dapat membantu para orang tua yang memiliki bayi agar udara di sekitarnya tetap sehat.

Baca juga : Berbisnis Online Mudah Tanpa Ribet

Ide bisnisnya ia dapat melalui pengalamannya yang sulit mendapatkan produk tersebut di Indonesia. “Aku kan punya bayi dan buat aku produk ini penting banget, tapi produk ini nggak di jual di sini. Aku kalau mencari produk yang sama, selalu dari luar negri atau barang import,” jelas Reisa saat menjadi narasumber di event KARTINI.

Berdasarkan pengalamannya, mantan model ini pun berpikir untuk membuat produk yang sama namun diproduksi dan dijual di dalam negri. Meski diproduksi di dalam negri, ia mengatakan bahwa kualitas produk yang ia jual sama dengan produk import.

Dokter cantik yang kini telah memiliki dua anak ini mengaku melalui bisnis yang dimilikinya, ia berharap dapat membantu menaikkan standar kualitas kesehatan masyarakat.

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: