Ini Alasan Deddy Corbuzier Memilih Masuk Agama Islam

Deddy Corbuzier resmi menjadi  mualaf setelah mengucap dua kalimat syahadat.
, Majalah Kartini | 21/06/2019 - 15:32

MajalahKartini.co.id – Jumat (21/06/19), presenter sekaligus youtuber Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau yang lebih dikenal dengan Deddy Corbuzier resmi mememluk agama Islam. Deddy Corbuzier resmi menjadi  mualaf setelah mengucap dua kalimat syahadat.

Deddy Corbuzier

sumber : istimewa

Dipandu oleh Gus Miftah, Deddy mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Al Mbejaji, Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta pada hari ini sekitar pukul 12.47 WIB. Prosesi ini pun disaksikan oleh para santri pondok pesantren dan awak media yang meliput.

Setelah prosesi pengucapan dua kalimat syahaddat para saksi yang hadir pun menyambutnya dengan penuh gembira. Gus Miftah sebelumnya juga mengatakan jika Youtuber yang satu ini telah mempelajari agama Islam sejak delapan bulan lalu.

Setelah banyak mempelajari Islam dari Gus Miftah, mantan mentalis dari Indonesia ini pun akhirnya mantap memilih untuk memeluk agama Islam.

Deddy dan Gus Miftah mulai menjadi dekat setelah keduanya banyak berinteraksi untuk mengisi konten YouTube. Keduanya pun merasa cocok saat bertukar pikiran soal banyak hal, termasuk ilmu agama Islam.

Baca Juga : Deddy Corbuzier Terlibat dalam Film Animasi Anak ‘Knight Kris’

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: