Ifan Vokalis Seventeen Akhirnya Temukan Jasad Sang Istri, Dylan Sahara

Kesedihan bertubi-tubi datang pada Ifan Seventeen usai menemukan kesamaan ciri-ciri pada sosok perempuan yang sudah tak bernyawa di RS Pandeglang.
, Majalah Kartini | 25/12/2018 - 07:00

MajalahKartini.co.id – Musibah tsunami yang terjadi di perairan Selat Sunda pada Sabtu malam (22/12) lalu masih menyisakan duka bagi vokalis band Seventeen, Ifan. Meski ia berhasil selamat dari maut usai terlempar ke lautan, namun Ifan harus merelakan tiga sahabatnya, Herman, Andi, dan Bani yang tergabung dalam band Seventeen meninggal dunia. Tak hanya menjadi personel Seventeen satu-satunya yang tersisa, Ifan yang sebelumnya terus mencari keberadaan sang istri akhirnya menemukan Dylan Sahara, istri tercintanya yang sudah tidak bernyawa.

Ifan mengetahui Dylan ditemukan berdasarkan laporan dari sebuah rumah sakit di kawasan Banten. Setelah itu, dia mengecek kebenaran laporan tersebut. “Yang jelas ada yang melaporkan ciri-ciri Dylan di RS Pandeglang. Lalu Dani (kembarannya Ifan) mengecek. Setelah itu baru Ifan,” ujar Yulia Dian selaku perwakilan manajemen Seventeen (24/12).

Ifan dikabarkan¬†shock¬†setelah mengenali jasad istrinya dengan mengenali ciri-ciri berikut. “Dari baju terakhir, bekas jahitan di kaki serta kutek putih diyakini itu Dylan,” tutur Dian. Unggahan haru Ifan melalui Instagramnya pun menuai banyak komentar sedih dari warganet, pasalnya Ifan mengunggah insta story tengah semobil dengan keranda sang istri dalam mobil Ambulans, dan mengatakan “Alhamdulillah kita sudah satu mobil lagi, yuk pulang yuk @dylan_sahara,” tulis Ifan di video insta story-nya. (*)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: