Hotel Trump Siap Menempati Kota-kota Kecil

Tentunya hotel-hotel tersebut akan memakai gaya dekorasi Amerika.
, Majalah Kartini | 08/06/2017 - 13:04

The Trump Hotel Rio de Janeiro is seen in Rio de Janeiro, Brazil, December 14, 2016. REUTERS/Pilar Olivares

MajalahKartini.co.id – Donald Trump merupakan sosok yang peduli dengan lingkungan dan rakyat kecil sejak sebelum terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat. Hal ini juga dihadirkan melalui kepeduliannya untuk membangun Hotel Trump di kota-kota kecil.

Pertimbangannya bukan melulu soal bisnis, tapi menyediakan sarana akomodasi yang memadai serta menggerakkan perekonomian lokak. Bukan lagi rahasia umum jika pergi ke kota kecil Anda pasti akan kesulitan untuk menemukan hotel.

Dilansir dari travelandleisure, Donald Trump akan membangun hotel yang ramah dengan kantong sehingga bisa menjangkau semua kalangan. Hotel yang dibangun nantinya juga dilengkapi dengan fitur gaya dekorasi Amerika Serikat yang bisa terlihat dari mesin coca-cola di loby. Ide cemerlang ini rupanya berasal dari anak laki-laki Donald Trump ketika mereka berkunjung ke kota kecil selama masa kampanye presiden lalu.

Hotel Trump Siap Menempati Kota-kota Kecil 2 ok

Lokasi utama di Amerika Serikat yang akan dibangun hotel bujet ini pertama di Cleveland, Clarksdale, dan Greenville, Mississippi sebagai penginapan liburan nyaman. Dan diharapkan hotel juga akan buka 7 pekan atau 8 pekan ke depan.

Bersamaan dengan informasi ini, brand baru dari Trump Hotel yakni Scion Hotel, juga akan dibangun di kawasan Cleveland dan Mississippi hingga 2018. Properti ini akan menghadirkan hotel bintang empat, di mana akan menjadi incaran kaum milenial. (Foto: Reuters)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: