Home Alone: Tontonan Khas Natal 90-an yang Tetap Menarik Hingga Kini

Siapa yang tidak mengenal Kevin di film Home Alone? Bocah laki-laki pemberani dengan segudang ide cerdik untuk melawan perampok.
, Majalah Kartini | 25/12/2018 - 12:00

MajalahKartini.co.id – Di tahun 1990, film Home Alone pertama kali rilis di bawah produksi 20th Century Fox. Film bergenre komedi drama keluarga ini sangat populer bagi seluruh masyarakat di dunia, terutama di momen Natal. Pasalnya, setting yang diangkat oleh film ini selalu berlatar perayaan Natal. Film ini menceritakan tentang Kevin Callister (Macaulay Culkin), seorang bocah laki-laki, anak bungsu dalam sebuah keluarga besar yang kaya. Orang tuanya tidak begitu memperhatikan Kevin karena memiliki anak yang cukup banyak. Masalah pun terjadi ketika keluarga ini ingin merayakan Natal dengan berlibur ke Paris, Perancis. Karena terburu-buru menuju ke airport, orang tua Kevin tidak sadar bahwa Kevin masih tertinggal di rumah. Mengetahui dirinya sendirian di rumah, Kevin berusaha tenang dan tetap menikmati hari libur menjelang Natal di rumahnya.

Cerita semakin seru ketika Kevin harus menghadapi sekelompok perampok yang ingin masuk ke dalam rumahnya. Meski masih kecil, Kevin memiliki akal yang cerdik dan mampu mengalahkan para perampok tersebut dengan cara yang unik dan memancing tawa. Jika, Anda besar di era 90-an, tentu tidak asing dengan film Natal satu ini, meski sudah lama eksis, tetapi sepertinya momen Natal akan semakin terasa semarak jika diisi dengan menyaksikan film Home Alone bersama seluruh kerabat bersama-sama. Untuk mengingatkan kembali adegan-adegan menarik dari film Home Alone, berikut ini cuplikan best scene-nya.  Sebagain informasi, Home Alone memiliki 4 sekuel, yaitu Home Alone 2Home Alone 3Home Alone 4, dan Home Alone 5. (*)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: