Hilangkan Lemak Perut dengan Tiga Gerakan Yoga Berikut Ini!

Jangan sampai lemak di bagian perut merusak rasa percaya diri Anda. Atasi dengan gerakan yoga yang tepat.
, Majalah Kartini | 28/09/2018 - 12:00

MajalahKartini.co.id – Selain tidak indah untuk penampilan, lemak perut atau di sekitar pinggang juga dapat meningkatkan risiko diabetes tipe 2, penyakit jantung, stroke, tekanan darah dan bahkan kanker. Diet, latihan kardio dan latihan fisik lainnya mungkin dapat membantu Anda mengurangi berat badan, tetapi semua hal tersebut belum tentu ampuh menghilangkan lemak perut Anda.

Salah satu cara terbaik untuk mengurangi atau menghilangkan lemak perut adalah dengan melakukan yoga secara teratur. Beberapa penelitian mengatakan yoga dianggap metode yang paling efektif untuk mengurangi lemak perut.

Berikut ini beberapa pose yoga yang dapat membantu Anda mengatasi lemak perut yang mengganggu.

gerakan-yoga-ringan-enyahkan-lemak-perut

1. Pose Cobra
Latihan ini membantu dalam menghilangkan lemak perut. Hal ini juga membuat tubuh bagian atas jadi lebih fleksibel.

Prosedur:
– Berbaring di perut dan meregangkan kaki Anda.
– Telapak tangan harus berada di bawah bahu.
– Menyentuh lantai dan kaki menggunakan dagu. Ketika Anda membungkuk, bernapas dan meningkatkan dada.
Ulangi 5 kali.

2. Pose Gunung
Pose ini efektif mengurangi lemak perut. Prosedur:
– Berdiri di atas kaki Anda dan mengangkat tumit Anda. Kembali harus lurus dan tangan harus berada di setiap sisi tubuh.
– Ambil napas dalam-dalam dan meregangkan tulang belakang.
– Angkat telapak di atas kepala.
– Angkat kaki Anda dan berdiri di atas jari-jari kaki Anda.
Lakukan ini 10 kali.

3. Berdiri Membungkuk

02-1483360629-3
Pose ini akan membantu menekan perut dan Anda akan membungkuk ke depan dengan yang akan membantu mengurangi perut.
Prosedur:
– Menjaga punggung lurus dan mengambil napas dalam-dalam saat mengangkat tangan Anda.
– Membungkuk ke depan saat Anda mengeluarkan napas dan mencapai tanah dengan tangan Anda.
– Meskipun Anda menyentuh lantai menjaga telapak tangan Anda menyebar.
– Juga, menyentuh jari kaki dan pergelangan kaki.
– Tetap di posisi ini selama satu menit dengan perut Anda mengempism
Kemudian, hembuskan napas dan kembali ke posisi berdiri.
Ulangi ini 10 kali. (*)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: