Harga Tiket 25 Juta, Ini Souvenir Konser Syahrini

Box souvenir berisi cincin emas putih 24 karat yang berhiaskan sebuah batu.
, Majalah Kartini | 24/09/2018 - 19:10

MajalahKartini.co.id – Megahnya konser 10 tahun Syahrini yang bertajuk “10 Tahun Journey of Syahrini – Jambul Khatulistiwa” telah digelar megah pada Kamis (20/9) lalu. Konser wanita 36 tahun ini bertempat di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. Selain penampilan dan tata panggung yang fantastis, diketahui Incess, sapaan Syahrini mengenakan gaun beserta aksesoris yang mewah. Mulai dari gaun putih, gaun emas sampai gaun merah dengan aksen jambul diatasnya.

Selain pagelaran kosernya, hal fantastis lainnya yang membuat warganet heboh adalah  harga tiket konsernya yang fantastis. Diketahui semenjak merilis harga tiket konsernya, pihak promotor menjual tiket khusus seharga 25 juta untuk 23 kursi saja. Meski awalnya menjadi kontrofersi, namun semua tiket konsernya ludes terjual. Termasuk tiket fantastis seharga 25 juta tersebut.

Lalu, apa yang akan didapatkan bagi pembeli tiket fantastis seharga 25 juta ini? Ternyata, selain mendapatkan tempat duduk super ekslusif di deretan terdepan, pembeli tiket ini juga mendapat souvenir ekslusif dari pemilik jargon ‘sesuatu’ itu. Penyanyi yang membawakan 19 lagu di konser 10 tahunnya itu memberikan sebuah box hitam dengan aksen tulisan SYR berwarnakan emas yang didalamnya. Box ini berisi cincin emas putih 24 karat yang berhiaskan sebuah batu di tengahnya, scraf, parfume, riasan wajah, dan beberapa merchandise lain seperti topi dan kaus bermerk Syahrini. (*)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: