Hanum Rais Bicara Tentang Opini Negatif Netizen Atas Filmnya

Anak dari politisi PAN, Amien Rais ini berharap cyber bully jangan diarahkan kepada para artis film “Hanum & Rangga”.
, Majalah Kartini | 15/11/2018 - 15:05

MajalahKartini.co.id – Ramainya opini negatif netizen yang membandingkan film “A Man Called Ahok” dan “Hanum & Rangga” akhirnya membuat penulis novel yang menjadi sumber cerita film, Hanum Rais gerah. Di mana cyber bully tidak hanya menimpa dirinya melainkan juga para pemeran film tersebut, salah satunya Acha Septriasa. Hanum Rais pun meminta netizen jangan menyalurkan hujatan kepada artis dan tim produksinya.

“Bagi mereka yang masih ingin menyalurkan hujatan atau cyber bully, silahkan ditujukan kepada kami saja. Jangan melibatkan tim produksi dan artis yang sudah bekerja profesional siang malam untuk membuat karya film ini dengan sepenuh hati,” tutur Hanum lewat video di Instagram (14/11).

Salah satu serangan yang ditujukan kepada pemeran utama Hanum dalam film Hanum & Rangga, Acha Septriasa. Dalam postingan poster Hanum & Rangga yang diunggah Acha di Instagram, netizen mempertanyakan mengapa Acha mau menerima tawaran untuk memerankan sosok Hanum. Banyak yang mengaitkan Hanum dengan kasus hoax Ratna Sarumpaet, di mana anak dari politisi PAN Amien Rais ini pernah mengatakan bahwa Ratna adalah sosok perempuan mirip pahlawan Cut Nyak Dien. (*)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: