Hamil Muda, Istri Indra Bekti Jalani Operasi Mulut Rahim

Di usia kehamilan yang menginjak 21 minggu, demi mempertahankan jabang bayi, istri Indra Bekti pun harus menjalani operasi pengikat mulut rahim.
, Majalah Kartini | 25/01/2017 - 07:04

Indra Bekti Instagrammm

MajalahKartini.co.id – Istri dari presenter kondang, Indra Bekti, Adhila Jelita, mengalami infeksi saluran kemih, padahal Adhila kini tengah mengandung buah hati ketiganya bersama Bekti. Kini Adhila harus berjuang keras untuk mempertahankan calon bayi agar lahir dengan sehat dan tepat waktu.

Di usia kehamilan yang menginjak 21 minggu, demi mempertahankan jabang bayi, Dhila pun harus menjalani operasi pengikat mulut rahim. Terlihat dari akun Instagram Bekti, Selasa (24/1/2017), Dhila baru saja menjalani operasi pengikat mulut rahim. Dalam foto yang di-posting Bekti, terlihat tangannya yang menggenggam tangan sang istri. Tangan Dhila pun terpasang dua selang infus.

Tadi kasih semangat untuk bunda dhila sebelum dioperasi memasang pengikat mulut rahim jam 20.00 karena bunda berawal dari infeksi saluran kemihnya sehingga membuat mulut rahim menjadi melunak, jadi membuat mulut rahimnya harus diikat dengan benang khusus agar bayinya yang berumur 21 minggu tetap bertahan, mohon doanya ? #indrabekti #bekti_dhila #getwellsoonbundadhila #brawijayawomenandchildrenhospital,” tulis Bekti pada kolom keterangan foto yang diunggahnya.

Indra Bekti Instagram

Setelah sekitar setengah jam berlalu, Bekti kembali mengunggah foto Dhila yang sedang dibantu para suster untuk duduk. Bekti menyebutkan kalau operasi pengikatan mulut rahim berjalan lancar dan sampai saat ini, Dhila masih harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit untuk pemulihan. “Alhamdulillah operasi bunda dhila berjalan lancar, saat ini bunda masih istirahat,” tulis Bekti. Saat istri dioperasi, Indra Bekti ditemani oleh rekannya sesama presenter, Indy Barends. Sebelumnya, keluarga serta beberapa kerabat Bekti hadir untuk menjenguk Dhila, termasuk istri dari Ruben Onsu, Sarwendah. (Foto: Instagram)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: