Hamil Anak Ketiga Diusia 41 Tahun, Ini yang Dirasakan Andi Soraya

Perbedaan kehamilan kali ini benar-benar ia rasakan jika dibandingkan dengan kehamilan anak-anak sebelumnya.
, Majalah Kartini | 12/12/2017 - 17:00

 

MajalahKartini.co.id – Tak banyak terdengar kabar, ternyata Andi Soraya kini tengah mengandung anak ketiganya. Baru-baru ini Andi Soraya juga mengumumkan jenis kelamin sang bayi yang kini sedang dikandungnya saat mengadakan baby shower 7 bulan kehamilannya. Banyak perbedaan yang dirasakan Andi Soraya dikehamilan ketiganya ini, pasalnya dirinya kini telah berusia 41 tahun. Meskipun demikian, ia mengaku bersyukur karena masih dipercaya merawat anak lagi.

“Banyak perbedaannya, bedanya sama anak saya yang paling kecil, Darren, itu kan 15 tahun. Bedanya jauh ya. Surprise juga kaget karena nggak nyangka Allah masih memberikan kesempatan titipan. Berarti saya memiliki kesempatan untuk menjaga, merawat anak manusia. itu yang buat saya, saya syukuri,” ungkap Aya, panggilan akrabnya.

Perbedaan kehamilan kali ini benar-benar ia rasakan jika dibandingkan dengan kehamilan anak-anak sebelumnya. “Waktu Shawn sama Darren tidak sama sekali, enak semuanya (mual dan lain-lain). Kalau ini agak berbeda, justru awal kehamilan nggak ngidam apa-apa. Hamil kebo-lah, tapi setelah 5 bulan ke atas itu sudah mulai ngerasa tidur nggak bisa, karena ngerasa kayak ada makanan ngeganjal di leher. Pengin dimuntahin jadi kayak benar-benar kosong perutnya, makan tuh misal terakhir jam 3 atau 4 sore. Sudah, saya nggak mau makan lagi karena takut nggak bisa tidur malamnya, padahal saya tuh lapar,” ucap Andi Soraya.

Andi Soraya juga mengungkapkan bahwa dirinya akan melahirkan sang buah hati pada bulan Februari 2018 mendatang dan menginginkan proses persalinan normal. “Insya Allah mungkin Februari ya. Saya juga nggak ngerti, saya nikahnya Februari, anaknya lahir Februari. Berarti saya bukan hamil duluan ya. Itu juga butuh waktu hampir setahun punya anak. (Lahiran normal) Kalau normal benar-benar ngerasa jadi seorang ibu. Bukan berarti yang sesar bukan ibu ya, tapi euforianya beda. Kan bisa dengarin bayi nangis. Ngedennya, ngikutin gerakan bayi saat keluar dari peranakan kita. Itu kan beda, rasa itu yang nggak bisa dibeli. Sakitnya pasti wow luar biasa, kalau diizinkan Allah, saya memilih normal,” ucap Andi Soraya. (Foto: Instagram)

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: