Gregoria, Satu-Satunya Wakil Indonesia dari Tunggal Putri di Perancis Terbuka 2018

Perjuangan para atlet badminton Indonesia terus bergulir dari satu perhelatan ke perhelatan lainnya. Kini fokus terarah di event Perancis Terbuka 2018.
, Majalah Kartini | 24/10/2018 - 13:00

MajalahKartini.co.id – Perjuangan para atlet badminton Indonesia terus melaju, usai gelaran di Denmark Terbuka 2018, kini mereka bertolak ke Perancis untuk bertanding di Perancis Terbuka 2018. Salah satu wakil Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung meluncur mulus ke babak kedua Prancis Terbuka

Pada pertandingan babak pertama di Stade Pierre de Coubertine (23/10), Gregoria berhadapan dengan wakil Taiwan Lee Chia Hsin. Hanya dalam 18 menit, Gregoria menang telak dengan skor 21-9, 21-9.

Kemenangan tersebut turut menandai bahwa Gregoria menjadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putri yang berhasil melaju ke babak selanjutnya. Menyusul kekalahan pebulutangkis Indonesia lainnya, Fitriani di tangan He Bingjiao.

Sedangkan dari nomor tunggal putra, harapan hanya tersisa di tangan Jonatan Christie, yang baru akan bertanding Rabu 24 Oktober 2018 waktu setempat. Setelah, Anthony Ginting yang sudah kandas di babak pertama. (*)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: