Google for Parents, Maksimalkan Teknologi Ramah Anak

Di era digital ini, orang tua bisa menjadi sahabat anak dalam memahami perkembagan internet.
, Majalah Kartini | 20/07/2017 - 09:07

Google-for-Parents,-Maksimalkan-Teknologi-Ramah-Anak

MajalahKartini.co.id – Teknologi menjadi kebutuhan yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan, demikian juga untuk keluarga. Orang tua diharapkan ikut serta dalam pemahaman perkembangan teknologi yang semakin pesat untuk mendampingi anak. “Teknologi adalah sebuah tantangan dan akan menjadi teman orang tua dalam mendampingi anak,” ujar User Education and Outreach Specialist Asia Pasific, Lucian Teo, di Kantor Google Indonesia, Jakarta, Rabu (19/7).

Berdasar kebutuhan di atas, Google Indonesia mempersembahkan Google for Parents yang akan membantu orang tua memanfaatkan teknologi secara maksimal. Google for Parents terdiri dari Google Keep, Google Photos, dan Youtube.  Melalui Google Keep, Anda bisa membuat catatan  dengan mengetik notes, membuat list yang dibutuhkan, mengambil foto dan audio serta dapat mengatur pengingat agar tidak lupa.

Google-for-Parents,-Maksimalkan-Teknologi-Ramah-Anak1

Google Photos bisa memecahkan begitu banyak masalah yang sering dihadapi oleh orang tua yang gemar mendokumetasikan secara visual setiap momen bersama orang tersayang. Kini, tidak ada lagi momen yang terlewatkan oleh setiap anggota keluarga baik itu resital balet, tamasya, atau kumpul keluarga. Semuanya dapat dinikmati melalui foto dan video yang dibagikan di Google Photos. Sementara itu melalui Youtube Channel, Ada bisa memaksimalkan teknologi video audio visual tanpa khawatir konten yang tidak ramah anak. (Foto: Ecka)

 

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: