Glenn Fredly Garap Sekuel ‘Filosofi Kopi’

Musisi Tanah Air, Glenn Fredly kembali menggarap film ini dengan bertindak sebagai produser.
, Majalah Kartini | 06/12/2016 - 15:00

MajalahKartini.co.id – Setelah sukses dengan ‘Filosofi Kopi’ yang dirilis pada tahun lalu, ternyata sekuel kedua film ini sedang digarap. Tentu ceritanya masih mengisahkan tentang sepasang sahabat dan kedai kopi.  Musisi Tanah Air, Glenn Fredly kembali menggarap film ini dengan bertindak sebagai produser. Pelantun lagu ‘ Tanda Mata’ ini pun belum lama ini menceritakan perannya di sekuel film ‘Filosofi Kopi’.

“Saya lagi persiapan buat Filosofi Kopi 2. Porsi saya sebagai music produser,” ungkap Glenn Fredly kepada awak media di kawasan Kemang, beberapa waktu lalu.  Dalam pengerjaan film, Glenn mengaku tidak terlalu sulit menjalaninya. Sejauh ini Glenn berhasil membangun kerja sama yang baik bersama tim produksi. Ia juga menambahkan bahwa dirinya telah berbagi tugas dengan sang sutradara Angga Dwimas Sasongko.

“Kalau film saya dan Angga memang punya misi yang sama sejak awal kita ngerjain Cahaya Dari Timur. Kita punya kesamaan bersinergi antara musik dan film bisa jalan paralel. Otomatis timeline agenda kita sesuaikan. Film sudah area Angga, musik produksi bagian saya. Ini yang (ingin kita) jalani terus dan pengin kita bangun. Musik dan film saling mendukung,” ungkap pria kelahiran tahun 1975 ini.

Di sekuel ‘Filosofi Kopi’ ini Glenn akan menggandeng musisi baru dari luar Jakarta untuk berkolaborasi dengannya. Glenn juga mengatakan bahwa film ini nantinya akan lebih seru dengan aktor pemeran yang sama.  “Saya juga akan libatin musisi baru di luar Jakarta,” jelas Glenn. “ Musisi yang tidak pernah bersinggungan dengan saya. Semoga kami bisa bekerja sama,” lanjutnya lagi.

Glenn kembali mengatakan jika sekuel film yang mengangkat kisah seorang barista kopi tersebut akan memiliki cerita yang tidak terduga. Glenn pun tidak ingin membocorkan lebih lanjut bagaimana kisah selanjutnya.  “Ini lebih seru. Ibaratnya, Filosofi Kopi yang pertama kan lagi grow kedai kopinya. Sekarang tantangannya mau di bawa ke mana nih? Saya enggak mau spoiler, tapi jauh lebih seru lagi,” ucapnya. (Winggi Ferdian/Foto: colosseum.id)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: