Giring Nidji Berharap Pilkada Menjadi Hari Kasih Sayang

Banyaknya keributan di media sosial di momen Pilkada DKI 2017 ini, Giring ‘Nidji’ berharap masyarakat lebih dewasa.
, Majalah Kartini | 15/02/2017 - 16:08

Giring Nidji Berharap Pilkada Menjadi Hari Kasih Sayang

MajalahKartini.co.id – Di Pilkada tahun ini, vokalis band Nidji, Giring, membawa misi khusus ketika menggunakan hak pilihnya di Tempat pemungutan Suara (TPS) 64. Lokasi hak pilih Giring berada di Komplek Deplu, Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Rabu (15/2).

Momentum Pilkada DKI 2017 juga dimanfaatkan oleh Giring untuk menebar pesan perdamaian. “Sekarang 15 Februari, habis Valentine. Mudah-mudahan hari ini jadi hari kasih sayang juga untuk Jakarta. Kalau gue bilang sih, ini hari yang paling ditunggu-tunggu sama warga Jakarta juga,” ucap Giring.

Giring mengatakan jika ia sangat menyadari atmosfer Pilkada DKI tahun ini sangat panas. Masyarakat khususnya di ibukota seperti dibuat pecah melalui ribut-ribut di media sosial. “Mudah-mudahan kita berharap satu putaran saja ya, habisnya capek lihat di sosmed ribut-ribut mulu,” ujar Giring.

giring

Vokalis Nidji ini juga menyadari pangkal masalah keributan di media sosial adalah dukungan masyarakat ibukota terhadap pasangan calon gubernur yang mereka pilih di Pilkada DKI 2017. Ia berharap untuk masyarakat bisa lebih dewasa menjadikan Pilkada sebagai bagian dari pesta demokrasi. “Bukannya jadi memecah belah kita. Demokrasi itu mengajarkan kita biar berbeda, tapi kita tetap satu, tetap Indonesia tercinta,” papar Giring mengakhiri. (Foto: Instagram)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: