Gelar Pesta, Victoria & David Beckham Tepis Isu Keretakan Rumah Tangga

Pasangan selebriti yang telah memiliki empat orang anak ini menjawab rumor tersebut dengan membuat pesta.
, Majalah Kartini | 01/01/2019 - 14:00

MajalahKartini.co.id – Pasangan pesohor dunia ini memang kerap menarik perhatian, keduanya sama-sama memiliki karier sukses di bidang masing-masing. David Beckham yang terkenal sebagai mantan pemain sepakbola ternama dunia yang kini banyak aktif dalam kegiatan sosial, Victoria Beckham yang juga mantan personel girl band hits, Spice Girl kini sukses berjibaku dengan dunia fashion yang digemarinya.

Kesibukan keduanya kerap menyulitkan pasangan suami-istri ini untuk selalu bersama dalam setiap kesempatan. Terlebih saat melakukan sesi foto bersama majalah Vogue, Victoria hanya bersama anak-anaknya saja tanpa sang suami tercinta. Hal tersebut ternyata menyulut rumor yang mengatakan hubungan rumah tangga mereka mulai retak. Tak ingin terpengaruh gosip miring tersebut, Victoria dan Beckham menjawabnya dengan menggelar pesta mewah berkonsep intimate party.

Keduanya bahkan menghabiskan uang senilai 30 ribu Poundsterling atau Rp 554 juta untuk pesta tersebut. David dan Victoria hanya mengundang dua puluh orang keluarga dan sahabat terdekatnya saja. Untuk kembang apinya saja, mereka menghabiskan Rp 73 juta dan untuk makanan Rp 184 juta. Victoria juga memesan banyak minuman  yang disukainya.

“Victoria memesan tequila kesukaannya, dan tentunya pasti ada games di pesta tersebut,” ujar salah seorang sumber. Pesta mewahnya itu digadang-gadang menjadi sebuah statement dari keduanya soal isu keretakan rumah tangga mereka yang tengah ramai akhir-akhir ini. Dalam sebuah kesempatan, David juga pernah mengatakan bahwa mempertahankan pernikahan mereka yang hampir berusia 20 tahun bukanlah hal mudah dan tak sesempurna yang orang lain pikirkan. Semoga saja rumah tangga mereka yang sudah dikaruniai empat orang anak ini tetap harmonis dan baik-baik saja. (*)

Tags: , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: