#ForEveryFace, Ajak Remaja Putri Lebih Percaya Diri

Memaksimalkan potensi diri terlepas dari warna, kondisi kulit dan penampilan mereka.
, Majalah Kartini | 29/01/2018 - 14:02


MajalahKartini.co.id – Melanjutkan peluncuran kampanye #BanggaDenganWarnaKulitmu yang inspiratif pada Agustus 2017 tahun lalu dengan lebih dari 1,3 juta aspirasi dari remaja puteri yang tersebar dari seluruh wilayah Indonesia. Clean & Clear® telah menciptakan suatu gerakan yang mengajak para remaja puteri untuk merayakan keindahan keragaman di Indonesia. Kali ini brand perawatan kulit remaja meluncurkan kampanye terbarunya, #ForEveryFace.

Kampanye ini merupakan sebuah gerakan yang ditujukan untuk mengaspirasi remaja puteri di Indonesia untuk meningkatkan kepercayaan dirinya, memaksimalkan potensi diri dalam menjalani hidup mereka sepenuhnya terlepas dari warna, kondisi kulit dan penampilan.

Kehadiran media sosial, tren dan ekspektasi dari lingkungan sekitar  telah menciptakan suatu standar tertentu  yang membawa suatu tekanan tersendiri bagi para remaja puteri Indonesia dalam melihat dirinya. Fenomena ini membuat mereka merasa tidak nyaman dan mudah kehilangan rasa percaya diri, padahal mereka memiliki banyak potensi diri yang bisa digali sesuai dengan passionmasing-masing.

Lakish Hatalkar, Presiden Direktur, PT. Johnson & Johnson Indonesia mengatakan Johnson & Johnson percaya bahwa pihaknya menciptakan sebuah brand dengan tujuan, seperti Clean & Clear yang percaya akan keragaman.

“Oleh karena itu, kami berharap kampanye ini dapat mengajak remaja puteri untuk mengejar mimpi mereka sesuai dengan passion tanpa batasan apapun, seperti jenis, warna, kondisi kulit ataupun penampilan. Kami mengerti bahwa setiap remaja itu unik dan jika mereka dapat memahami serta menghargai hal tersebut, maka mereka bisa menikmati hidup sepenuhnya dengan penuh percaya diri,” jelas Lakish di Jakarta, Jumat (26/1).

Menambahkan pesan yang disampaikan oleh Lakish, Yuni Sulistyo sebagai Brand Manager Clean & Clear Indonesia menyampaikan kampanye baru #ForEveryFace ini merupakan komitmen kami untuk meningkatkan rasa percaya diri remaja puteri Indonesia. Kami percaya bahwa setiap remaja puteri Indonesia, bagaimanapun penampilannya, warna kulit atau siapapun mereka, tetap memiliki kesempatan yang sama dalam menjalani kehidupan.

“Sejalan dengan keyakinan ini dan juga nilai keragaman yang kami junjung, kami ingin terus mengajak para remaja untuk percaya diri dalam menikmati hidup sepenuhnya dan meraih sukses dengan mengikuti passion mereka, membangun masa depan mereka tanpa terhalang apapun,” bebernya.

Yuni menambahkan menyadari akan keragaman kulit dan passion yang dimiliki oleh remaja Indonesia, brand menghadirkan produk-produk untuk setiap jenis wajah (For Every Face), dengan formula yang diciptakan khusus untuk kulit remaja terlepas dari jenis kulit yang mereka miliki.

“Kami memiliki portofolio produk yang cukup luas, seperti Foaming Facial Wash untuk kontrol minyak selama 8 jam & 99,8 persen melawan bakteri penyebab jerawat, Natural Bright untuk pancarkan cerah alami apapun warna kulitmu, dan Oil Control Film untuk mengangkat minyak kapanpun serta masih banyak lagi,” katanya.

“Dengan berbagai pilihan produk yang membantu merawat kulit wajah setiap remaja puteri, mereka tidak perlu lagi mengkhawatirkan masalah kulit mereka. Mereka hanya harus selalu percaya diri dalam menjalani hidup serta sukses dalam menjalani passion untuk menggapai mimpi mereka demi membangun masa depan tanpa halangan apapun terlepas dari jenis, warna dan kondisi kulit,” tutup Yuni.(Foto : Clean & Clear)

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: