Finalis Asal Jakarta Masuk Tahap Final Indonesia Digital Leader 2016

Pengumuman pemenang akan diumumkan pada 2 Desember 2016 mendatang.
, Majalah Kartini | 29/11/2016 - 19:00

MajalahKartini.co.id – Indonesia Digital Leader (IDL) 2016 akan memasuki tahap final kompetisinya. KUDO telah memilih 30 mahasiswa terbaik dari seluruh penjuru Indonesia. Acara yang diselenggarakan sejak bulan April ini telah memberikan pengalaman kepada 30 mahasiswa unggulan terbaik dari daerahnya yang bertransformasi menjadi Pemimpin Digital lewat pelatihan dan tantangan yang ditemui di lapangan sesuai bidang dan keahlian.

Selain itu dalam 3 bulan telah mendapatkan pengalaman mengimplementasikan tantangan digital dengan menentukan solusi produk yang paling pas untuk masyarakat. Pembelajaran yang didapat selanjutnya yakni belajar merancang sekaligus mengimplementasikan strategi dengan tema kasus yang bervariasi.

Acara ini telah memilih finalis dari berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya yakni Jakarta. Berikut daftar nama yang masuk menjadi finalis kompetisi Indonesia Digital Leader 2016 dari jakarta :

· Teguh Bintang Nugraha, Universitas Indonesia

· Dea Indriyani, Universitas Indonesia

· Annisa Putri Nur Bahri Universitas Indonesia

· Ingvelda Feliecia Hermawan, Prasetya Mulya Business School

· Kristie Marsela, Prasetya Mulya Business School

· Yonatan Natanael Cahyadi, Prasetya Mulya Business School

Nantinya, bersama dengan KUDO, para finalis diberi kesempatan untuk berkunjung ke raksasa industri digital seperti Go-jek, Jenius BTPN, Jakarta Smart City dan juga BukaLapak. Pengumuman pemenang acara Indonesia Digital Leader (IDL) 2016 akan diumumkan pada Jumat, 2 Desember 2016 mendatang. (Winggi Ferdian/Foto: KUDO)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: