Fedi Nuril Ajak Istri untuk Bersama Menjadi Lebih Baik

Fedi Nuril mengaku selalu berusaha untuk selalu belajar ke arah yang lebih baik bersama sang istri.
, Majalah Kartini | 18/12/2017 - 09:00

MajalahKartini.co.id – Aktor Fedi Nuril kini lebih sering terlihat bermain dalam film yang bertema islami. Ternyata, film yang diperankannya tersebut juga mempunyai hikmah tersendiri untuknya. Film-film islami tersebut membuat Fedi ingin lebih mendalami agama. Buktinya, aktor 35 tahun itu mengaku berusaha untuk selalu belajar ke arah yang lebih baik bersama sang istri.

“Kalau soal hijrah, saya setiap hari selalu berusaha terus belajar dan terus mengamalkan apa yang sudah saya pelajari. Pokoknya sebuah pembelajaran setiap hari lah. Tidak saya jadwalin bulan depan saya belajar ini itu, tapi setiap hari saya belajar, mengkaji, dan mencoba mengamalkan,” jelas ayah satu anak itu.

Fedi Nuril mengaku bahwa keputusannya untuk menjadi lebih baik sudah sejak lama. Bahkan, menjelang pernikahan dirinya juga membuat perjanjian untuk bersama menjadi pribadi yang lebih baik.

“Kita enggak pernah tahu umur kita sampai kapan yang penting tiap hari ada yang kita pelajari. Jadi ke depannya semakin punya bekal jadi harus tahu bagaimana dan mempelajari agama berarti prioritas hidup ya, setiap ada masalah, tetap happy bisa ketawa-ketawa anggep aja itu cobaan. Waktu mau nikah saya bilangnya kita sama-sama belajar, saya belajar jadi suami yang baik. Enggak ada tuntutan kalau kamu lebih baik atau merendahkan kamu enggak tahu apa-apa yang penting kita mau belajar bareng. Menjadi baiknya ya sama-sama, tidak ada yang superior, tidak ada yang inferior,” pungkasnya. (Foto: Instagram)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: