Fatin Shidqia Hadir dengan Single Terbaru Berjudul “Jingga”

Setelah sukses dengan “Shoot Me Now”, kini Fatin merilis single terbaru berjudul “Jingga” di bawah label Sony Music Indonesia.
, Majalah Kartini | 28/09/2018 - 16:00

MajalahKartini.co.id – Lulusan ajang pencarian bakat, X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis akhirnya membawa kabar gembira untuk seluruh penggemarnya. Pasalnya, setelah sukses dengan lagu “Shoot Me Now” pada 2017 lalu, kini gadis mungil ini resmi merilis single terbaru berjudul “Jingga” di bawah label Sony Music Indonesia.

Sebagai seorang penulis lagu, Fatin menemukan inspirasi dari berbagai hal, mulai dari hal kecil yang sederhana, cerita personal hingga perasaan yang muncul secara spontan. Namun, Fatin yang memiliki kepribadian introvert memerlukan suasana dan mood yang sunyi dalam mencurahkan ide untuk dituang ke dalam lirik.

 

 

Makna lagu “Jingga” bagi Fatin terbilang cukup berarti bagi dirinya. Secara umum ia ingin menuangkan perasaannya melalui lirik dan perumpamaan warna Jingga.

“Jingga is not just a colour, not a sad colour, tapi gambaran aku pada rasa sepi dan hampa. Situasi perasaan tersebut ingin aku gambarkan dalam lirik lagu,” ungkap Fatin kepada awak media di acara launching single “Jingga” di Jakarta (28/9). Wah semoga single terbaru ini juga meraih kesuksesan, ya! (*)

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: