Endah N Rhesa Tulis Lirik Ruang Bahagia Sepenuh Hati

Berkesempatan untuk menulis lirik sendiri, Endah mengaku sangat menguatkan hatinya untuk menciptakan soundtrack film yang menceritakan sosok ibu dari wakil presiden Jusuf Kalla ini.
, Majalah Kartini | 23/08/2016 - 15:00

MajalahKartini.co.id – Duo suami istri, Endah N Rhesa dipercayakan untuk mengisi soundtrack Film Athirah. Lagu terbaru mereka yang berjudul Ruang Bahagia itu sudah bisa didengarkan di YouTube, Rabu (24/8).

“Kami menulis lirik sesuai naskah, beberapa hari sebelum lebaran. Lihat trailer dan bagaimana garis besar film,” kata Endah saat konferensi pers Film Athirah, Senin (22/8).

Endah membutuhkan waktu seharian, untuk mengetahui ceritanya tentang apa. “Saya kuatkan hati untuk menulis,” ungkapnya.

Emosi Endah keluar saat satu-satunya ruang yang bisa dibangkitkan adalah ketulusan bagi keluarga. Di situlah, bisa menuang rindu untuk suami dan anak-anak tercinta. “Kisah seperti ini, sepertinya hal yang sangat saya takutkan,” ucap Endah sambil meneteskan air mata.

Menurut dia, ia biasa menghindari tema-tema seperti ini. Namun segala kegelisahan harus dihadapi.

Athirah adalah film yang menceritakan perempuan bugis yang luar biasa sabar menghadapi lika-liku kehidupan. Di tengah keadaan perempuan lain mengganggu rumah tangganya, di sisi lain, ia juga harus membahagiakan anak-anaknya. (Foto: Bhrina)

Tags: , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: