Duka Ifan: Tak Hanya Kehilangan Dua Rekan Band, Sang Istri pun Belum Ditemukan

Meski trauma, Ifan terus berusaha kuat mencari keberadaan sang istri, Dylan Sahara.
, Majalah Kartini | 24/12/2018 - 07:00

MajalahKartini.co.id – Duka mendalam masih dirasakan oleh vokalis grup band Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan. Pasalnya, tidak hanya harus merelakan kedua rekan band-nya yang dinyatakan meninggal dunia, Bani pada bassist dan Herman Sikumbang sebagai gitaris, Ifan juga masih dirundung kegundahan karena hingga kini drummer band, Andi dan istri Ifan, Dylan Sahara belum juga ditemukan keberadaannya.

Ifan saat itu bersama band Seventeen tengah mengisi acara di family gathering karyawan PLN di Tanjung Lesung (22/12). Tak datang sendiri, ia ditemani sang istri, Dylan yang kerap mendukungnya di setiap penampilan. Namun, musibah datang malam itu, ketika Ifan dan bandnya baru membawakan lagu kedua, di mana tiba-tiba gelombang tinggi tsunami yang datang dari belakang panggung menerjang mereka semua.

Ifan yang sempat tertarik ombak ke laut nyaris menyerah namun ia berhasil selamat. Kini, Ifan tengah mencari keberadaan sang istri. Sempat beredar kabar sang istri ditemukan selamat dan sedang berada di sebuah klinik, namun saat dicari ke klinik tersebut, Dylan Sahara tidak ada.

pihak manajemen Seventeen, Yulia Dian mengatakan, istri Ifan belum ditemukan.

“Belum ketemu, istri (istri Ifan),” tandasnya (23/12). “Jadi ada yang bilang istrinya ada di klinik. Tapi pas kita cari ke klinik itu nggak ada, ini Ifan masih nyari,” imbuh Yulia Dian.

Hingga saat ini kondisi Ifan belum stabil dan tetap melakukan pencarian untuk istri. “Masih trauma tapi dia harus kuat ya dia masih cari istrinya,” tukas Yulia.

Dalam kegamangan, Ifan tampak sangat terpukul kehilangan sang istri yang pada Minggu 23 Desember berulang tahun. Kesedihan pun hadir lewat unggahan foto momen bersama mereka saat berlibur, belum lagi caption Ifan yang sangat menyentuh pada Instagram pribadinya. Tak hanya unggah foto di feeds, Ifan juga menunjukkan kerinduan terhadap istrinya lewat unggahan video Insta Story saat bersama dengan sang istri. (*)

Tags: , , , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: