Drama Kolosal “Surabaya Membara” Diwarnai Insiden Penonton Jatuh

Puluhan warga nekat menonton drama kolosal dengan duduk di atas jembatan kereta api setinggi 4,5 hingga 5 meter. Alhasil, beberapa penonton tersebut jatuh, bahkan menewaskan tiga orang.
, Majalah Kartini | 10/11/2018 - 07:00

MajalahKartini.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, drama kolosal bertajuk “Surabaya Membara” digelar di Jalan Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur (9/11). Namun, tak lama drama berselang, terjadi sebuah insiden kecelakaan di mana penonton yang duduk dari jembatan kereta api viaduk di depan Kantor Gubernur Jawa Timur tiba-tiba terjatuh saat kereta api melintas. Ada lebih dari 10 orang yang dikabarkan jatuh dari jembatan setinggi 4,5 hingga 5 meter tersebut, mereka langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga setempat.

“Ada tiga korban tewas,” ujar Kanit Laka Polrestabes Surabaya AKP Antara seperti dilansir dari Detikcom (9/11). AKP Antara mengatakan satu korban tewas yakni laki-laki ada di RSUD dr Soewandhi. Sementara dua korban tewas yakni masing-masing seorang perempuan dan laki-laki saat ini ada di RSU dr Soetomo.

“Satu korban tewas di atas viaduk akibat tertabrak kereta. Sementara dua korban tewas lainnya akibat jatuh dari viaduk,” lanjut Antara. Untuk identitas, Antara mengaku belum mengetahuinya. “Untuk identitas kami belum tahu karena korban tidak membawa identitas,” kata Antara.

Dari data sementara, menurut AKP Antara, korban dari insiden ini berjumlah belasan orang. Selain korban tewas, korban yang lain mengalami luka dan telah dibawa ke RS PHC dan RSUD dr Soewandhi. (*)

Tags: , , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: