Ditetapkan Sebagai Tersangka, Anak Nunung Tidak Diijinkan Menjenguk

Putra Nunung tidak diizinkan menjenguk ibunya yang sedang dalam proses pemeriksaan di kepolisian.
, Majalah Kartini | 21/07/2019 - 08:15

MajalahKartini.co.id – Sabtu (20/7/19), komedian senior Tri Retno Prayudati alias Nunung akhirnya ditetapkan tersangka atas kasus pemakaian narkotika oleh Polda Metro Jaya. Status penetapan tersangka ini diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

nunung

sumber: istimewa

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Nunung bersama suaminya, July Jan Sembiran, ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7/19) kemarin karena menggunakan narkotika jenis sabu.

Saat dilakukan penggeledahan, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram. Polisi melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap Nunung dan suaminya, July, setelah dilakukan penangkapan.

Setelah dilakukan pemeriksaan July bersama sang istri dinyatakan telah positif menggunakan sabu.kepada pihak kepolisian keduanya mengaku telah menggunakan narkotika jenis sabu sejak tiga bulan terakhir karena ingin menambah stamina saat bekerja.

Setelah penangkapan, Sabtu (20/7/19) Bagus Permadi, putra dari mantan pemain srimulat ini datang untuk menjenguk sang ibunda tetapi tidak diizinkan oleh pihak kepolisian. Dikutip dari detik.com, polisi menyatakan bahwa Bagus tidak dapat mengjenguk ibunya karena masih dalam pemeriksaan.

“Masih dalam pemeriksaan dan pengembangan kasus. Dijenguk itu kalau sudah jadi tahanan dan ada waktu jenguknya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dimintai konfirmasi, Sabtu (20/7/2019).

Baca Juga : Ternyata ini Alasan Komedian Nunung Gunakan Sabu

Tags: , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: