Dinda Puspitasari: Perempuan Seni Asal Indonesia

Perempuan yang menginspirasi generasi muda lewat seni.
, Majalah Kartini | 22/09/2018 - 16:00

MajalahKartini.co.id – Dinda Puspitasari menjadi satu dari sekian banyak generasi muda berprestasi yang ada di Indonesia. Perempuan berusia hampir 30 tahun ini secara tidak langsung memperkenalkan profesi fashion illustrator kepada masyarakat. Fashion illustrator adalah profesi seseorang yang mengekspresikan sebuah ide fashion dalam bentuk ilustrasi seni. Sejak dua setengah tahun lalu, Dinda begitu ia disapa mulai berbagi ilmu melalui workshop. Ia mengajar workshop fashion illustration kepada generasi muda Indonesia.

Setelah sukses dengan berbagai pengalamannya sebelumnya seperti mengadakan workshop dan berhasil merilis buku best seller #88LOVELIFE Vol. 01, Vol. 02, dan Vol. 03 bersama Diana Rikasari, kini Dinda kembali merilis seri art book perdananya berjudul Dinda Puspitasari’s World of Pattern. Buku Dinda termasuk dalam kategori art & craft dalam tiga seri, yaitu Shapes, Flowers, dan My Favorite Things.

Semua itu berkat passion-nya yang tinggi terhadap seni. Hal yang ia dapatkan saat ini tidak terlepas dari hobi seni yang dimilikinya sejak kecil. Saat ini Dinda memang sudah memiliki pengalaman yang cukup banyak. Kesuksesan yang ia dapatkan selam ini membuktikan bahwa seni menjadi salah satu profesi yang menjanjikan jika ditekuni dengan baik.

Dinda juga memiliki harapan dari setiap pengalaman dan karyanya yaitu ia ingin terus menginspirasi generasi muda di Indonesia. Dinda ingin generasi muda tetap berkarya dalam talenta seni yang dimiliki masing-masing. (*)

Tags: ,

BAGIKAN HALAMAN INI: