Diduga Miliki Ganja, Ello Ditangkap Aparat Kepolisian

Beredar sejumlah pemberitaan di media bahwa musisi Marcello Tahitoe ditangkap kepolisian karena kasus narkotika dan obat-obatan terlarang.
, Majalah Kartini | 10/08/2017 - 17:06

Diduga Miliki Ganja Ello Ditangkap Aparat Kepolisian

MajalahKartini.co.id – Aparat Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan menangkap penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello terkait dugaan kepemilikan ganja. “Ya betul telah diamankan dua orang pria salah satunya penyanyi MT alias E,” kata Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Iwan Kurniawan di Jakarta, Kamis (10/8) merujuk pada Ello.

Iwan mengatakan petugas Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan meringkus penyanyi itu dengan barang bukti satu paket ganja di daerah Jagakarsa pada Minggu (6/8). Ia menyatakan kepolisian akan menyampaikan keterangan lengkap setelah penyidik melakukan pemeriksaan dan pengembangan perkara.

Manajer Marcello Tahitoe, Petra, menyatakan dirinya belum mengetahui kebenaran kabar penangkapan sang musisi. “Telepon Ello lagi tidak aktif,” kata Petra seperti yang dikutip dari laman berita ANTARA. Petra belum mendapat kabar langsung dari Ello, panggilan Marcello, maupun keluarganya.

Terakhir, ia bertemu musisi berambut gondrong itu akhir pekan lalu selepas acara manggung di daerah Bekasi. Saat dihubungi, ia sedang bersiap ke rumah Ello karena sebelumnya memang sudah berencana mengambil alat musik di sana. (Foto: Instagram)

 

Tags: , , , ,

BAGIKAN HALAMAN INI: